Kalahkan Sumba Tengah, Malaka Akan Lawan Sumba Barat di Final

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, PenaNusantara.com- Persemal Malaka berhasil lolos ke babak final Turnamen Soeratin CUP U-17, setelah berhasil menaklukan kesebelasan Sumba Tengah. Pertandingan yang berlangsung pada , senin (10/10/2016) di Stadion Oepoi Kupang ini berakhir dengan skor akhir 1-0 yang dicetak oleh Arito Bria.

Seusai pertandingan, tampak para Pemain dan Official merayakan kemenangan dengan melakukan tarian Tebe bersama. Selain itu juga, para penonton ikut mengambil bagian dalam perayaan kemenangan Persemal Malaka. Kemenangan Persemal Malaka ini juga, menjadi catatan sejarah tersendiri.

Pasalnya, Malaka merupakan Kabupaten terbungsu di NTT yang baru mekar tahun 2013 dan pertama kali berhasil lolos sampai pada babak final. Untuk partai final nanti, Persemal Malaka akan berhadapan dengan kesebelasan dari Sumba Barat.

Pertandingan final ini, akan berlangsung pada rabu (12/10/2016) di Stadion Oepoi Kupang. Pertemuan kedua tim ini juga akan berlangsung sengit, karena pada pertandingan perdana (03/10/2016), dimana pertemuan kedua kesebelasan antara Persemal Malaka dan Sumba Barat berakhir dengan skor imbang 2-2. (*/EA)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *