Kampanye Politik Digital, Demokrat NTT Belajar Cara Menjual Konten Medsos

  • Whatsapp
Screnshot Kampanye Politik Digital secara virtual
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Berkampanye jelang pemilihan legislatif memang menjadi syarat wajib bagi para calon legislatif bukan hanya kandidat Bupati, Walikota atau Gubernur dan Presiden. Namun, berkampanye di era sekarang ini tidak terbatas pada pengumpulan massa dan orasi publik.

Di saat booming media sosial, kampanye digital ternyata bisa lebih efektif dan efisien. Bukan saja lebih ekonomis, kampanye digital.

Read More

banner 300250

Kampanye Politik Digital saat ini menjadi fokus utama Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mencapai kemenangan Pileg di tahun 2024 yang akan datang.

Demokrat NTT untuk kesekian kalinya menggelar Diskusi Kampanye Politik Digital secara virtual dengan menghadirkan Narasumber Victor Niki selaku Founder Next Politic.

Selaian itu, Ketua DPD Demokrat NTT Jefri Riwu Kore juga ikut dalam diskusi itu.

Diskusi dengan materi “Konten Yang Menjual, Bagaimana membuat konten medsos yang menjual, viral, diskusi target audiense” itu dihadiri juga oleh kader-kader Partai Demokrat Kabupaten dan Kota di NTT.

Opening Speech, Jefri Riwu Kore menekankan kepada kader Demokrat untuk mengetahui seluk beluk digital atau permainan medsos.

“Dalam upaya mengajak seluruh kader, pemimpin, angota fraksi khususnya saudara-saudara kita yang ingin mengetahui seluk beluknya digital atau permainan medsos,” ujar Jeriko, Selasa 21 September 2021.

Menurut Mantan Anggota DPR RI ini, Medsos selama ini menjadi bagian terpenting untuk Demokrat dalam perjuangan memenangkan konstalasi tahun 2024 nanti.

“Seperti kita ketahui medsos adalah bagian terpenting dalam usaha kita menggungah masyarakat supaya mendukung conten kita memenangkan pemilu tahun 2024,” kata Jeriko sapaan akrab Jefri Riwu Kore.

Ditambahkannya, Dengan digelarnya Kampanye Politik Digital ini semua kader terus berupaya mendapatkan bekal untuk perjuangan yang sungguh-sungguh di tahun 2024 mendatang.

“Sehingga dengan alasan itu kita terus berupaya mendapatkan bekal untuk berjuang sunggguh-sungguh menggunakan medsos mengajak pertarungan undara kita adalah pertarungan yang sangat fantastis,” jelasnya.

Sementara itu, Victor Niki selaku Founder Next Politic dalam materinya “Konten Yang Menjual” menerangkan beberapa poin membuat conten yang menjual.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *