Kawan Awang Bagi Takjil Gratis Untuk Pengendara di Oesapa

  • Whatsapp
Kawan Awang saat membagi bagikan takjil di seputaran lampu merah oesapa

Kota Kupang, penanusantara.com- Komunitas Kawan Awang NTT membagikan takjil jelang berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan jalan Timor Raya, Oesapa Kota Kupang. Sebanyak 1oo bungkus takjil dibagikan secara gratis.

Pantaun media ini, Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Ketua Kawan Awang NTT, Jonathan Gah dan Sekretaris Yoseph Pito Atu. Sebanyak belasan Anggota Kawan Awang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Read More

Sekretaris Kawan Awang NTT, Yoseph Pito Atu mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Komunitas Kawan Awang dan Pengendara.

“Kegiatan kita bagikan takjil ini untuk masyarakat kita, saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara kami dengan masyarakat tetap terjaga,” kata Natham dalam keterangannya, Senin (17/6/17).

Menurut Pito, Untuk hari pertama ini pihaknya membagikan 100 paket takjil berupa snack dan minuman. Untuk hari berikutnya nanti mungkin akan lebih lagi.

Dirinya mengaku gembira karena pembagian takjil gratis yang dipastikan hahal 100 persen itu, disambut hangat warga pengguna jalan yang melintas di depan jalan timor raya tepatnya bersebelahan dengan pos polisi oesapa.

Nathan

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *