Kawan Awang Serahkan Bantuan Peralatan Olahraga di Desa Noin Bila, TTS

  • Whatsapp
Ketua Kawan Awang TTS, Mathius Laome saat menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada salah satu aparat Desa Noin Bila, Mikhael Saman
banner 468x60

So’e, penanusantara.com – Komunitas Kawan Awang NTT  menyerahkan bantuan Peralatan Olahraga kepada Desa Noin Bila, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Bantuan tersebut berupa alat olahraga Bola Volli dan Net  yang diserahkan Ketua Kawan Awang TTS Mathius Liome kepada salah satu aparat Desa, Mikhael Sanam di Desa Noin Bila, Kamis (03/08/2017).

Read More

banner 300250

Ketua Kawan Awang TTS Mathius Laome mengatakan bahwa, bantuan itu adalah hasil dari upaya yang terus dilakukan oleh Kawan Awang NTT untuk memajukan bidang olahraga khususnya bola volli di kabupaten TTS.

Selain itu juga Kawan Awang mengharapkan agar bantuan yang diberikan berupa alat-alat olahraga pastinya berguna untuk menunjang kegiatan olahraga di Desa Noin Bila.

“bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan juga dapat menunjang kegiatan olahrga di desa Noin Bila,” ujar Laome

Terpisah, Sekretaris Kawan Awang NTT Yoseph Pito Atu mengatakan bahwa untuk menciptakan atlit olahraga berprestasi maka harus ditunjang oleh fasilitas yang memadai, agar bakat yang dimiliki masyarakat desa Noin Bila bisa disalurkan dan lebih ditingkatkan terus.

Sementara itu aparat Desa Mikhael Sanam yang secara langsung menerima bantuan tersebut mewakili Kepala Desa Noin Bila menyampaikan terima kasih kepada Kawan Awang NTT yang telah memberikan bantuan berupa peralatan bola.

“Kami Desa Noin Bila sangat menyampaikan terima kasih kepada Kawan Awang NTT yang terlah membantu kami dengan bantuan alat olahraga, kami sudah lama mengharapkan bola voli dan net karena di Desa kami cuman menyediakan lapangan,” ujarnya

Menurut Sanam, Kabupaten TTS dikenal dengan daerah atlet bolla volli sehingga dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kawan Awang NTT.

Mikhael Sanam menambahkan, Ini sudah kali kedua Kawan Awang NTT memberikan bantuan kepada Desa ini, tentunya Desa Noin Bila sangat berutang budi dengan bantuan yang diberikan, selain itu juga sanam menitip salam buat Pembinan Kawan Awang NTT, Awang Notoprawiro yang dirinya dengar bahwa kemarin beliau bertambah usianya.

“Titip salam kami buat pak Awang dan keluarga, kemarin pak Awang Ulang Tahun, kami sampaikan selamat atas bertambah usianya,” tambahnya

Armand Hote

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *