Kelompok Jurnalis Warga Balikpapan Gelar Diskusi Kampanye Vaksinasi

  • Whatsapp
Kelompok Jurnalis Warga Balikpapan
banner 468x60

Balikpapan, penanusantara.com – Kelompok Jurnalis Warga (KJW) kembali mengelar diskusi terkait kampanye Gerakan Vaksinasi di Kota Balikpapan, kegiatan dilangsungkan di Angkringan Ganiyu Jl. A. Yani RT. 23 kelurahan Mekarsari jumad, (11/03/2022).

Jufriansay selaku Koordinator jurnalis Warga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari konsolidasi kemarin, dan ini gerakan sosial guna menyuarakan terkait vaksinasi baik pertama dan sampai ketiga.

Read More

banner 300250

Dalam kegiatan ini turut hadir beberapa peserta, salah satu Mapesele yang mengaku senang bisa bergabung dalam kegiatan ini, dan dirinya pun sangat mendukung agar proses vaksinasi di kota Balikpapan bisa terus di jalankan.

“Saya sebagai warga sangat mendukung adanya gerakan, kampanye kesadaran vaksinasi ini, karena sebelumnya sangat banyak berita Hoax yang beredar dan berdampak pada masayarakat akan keraguan dalam ikut vaksinasi ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Jufriansay pun menyoroti bahwa dari data yang ada, sebagian yang sudah ikut vaksinasi bukan warga ber-KTP Balikpapan, dan dirinya akan berkomunikasi dengan pihak dinas kesehatan agar untuk pelayanan vaksinasi bagi warga yang notabene di stabilitas.

“Kami akan berkomunikasi dengan pihak Dinas Kesehatan agar membantu saudara-saudara kita yang di stabilitas agar di vaksin,” tutupnya.

Laporan : Antonius, Balikapapan

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *