Keluarga Besar Almahrumah Siti Nuraini Notoprawiro Ucapkan Terima Kasih dan Penghargaan Untuk Semua Kerabat

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Mengenang berpulangnya Ibu Hj. Siti Nuraini Notoprawiro yang merupakan istri dari Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro yang meninggal dunia pada Tanggal 18 Februari 2017 di RS Siloam Jakarta, pukul 19.30 Wita lalu.

Dengan ini keluarga besar Almahrumah
Ibu Hj. Siti Nuraini Notoprawiro yang diwakili oleh Suaminya Awang Notoprawiro, memohon keikhlasan Bapak/Ibu, Saudara/i untuk memaafkan segala Khilaf/Kesalahan Almahrumah semasa hidupnya.

Read More

“Terimakasih kami sampaikan kepada semua basodara yang sudah ikut berbagi rasa dukacita bersama kami keluarga. Sungguh, kami tidak dapat membalas semua kebaikan Dan ketulusan basodara semua. Kami begitu berduka, kami begitu kehilangan sosok yang kami banggakan dan cintai,” kata Awang kepada media ini, Senin (20/02).

Tidak hanya itu Awang mewakili keluarga Besar mengucapkan terima kasih dan Memberikan penghargaan kepada seluruh kerabat yang telah membantu secara moril maupun materi.

“Terima Kasih kami keluarga sampaikan Kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian, doa serta bantuan baik moril maupun materil,” ujarnya

Meskipun tidak dapat menyebutkan satu persatu, Awang tetap menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. (Pito)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *