Kelulusan SMP Katolik St. Isidorus Besikama 100 Persen, Yayasan Minta Dipertahankan

  • Whatsapp
Foto bersama usai penyerahan amplop kelulusan bagi pelajar kelas IX tahun 2022
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – SMP Katolik St. Isidorus Besikama Kecamatan Malaka Barat menyerahan amplop kelulusan bagi pelajar kelas IX tahun 2022 yang dilaksanakan di gedung aula SMPK St. Isidorus, Rabu (15/6/2022).

Penyerahan Amplop itu berjalan dengan aman dan lancar. kegiatan dihadiri oleh orang tua murid, kepolisian sektor polsek malaka barat, ketua yayasan, kepala desa setempat, para guru, dan para tamu undangan.

Romo Antonius Herminus Bere, selaku ketua yayasan saat di temui menyampaikan bahwa hari ini pihaknya di undang untuk mengikuti kegiatan pengumuman kelulusan.

“kita bersyukur bahwa apa yang di perjuangakan selama ini oleh bapak ibu guru dan bapak kepala sekolah mendapatkan hasil yang positif yaitu 100% dan kita berharap agar prestasi yang saat ini tetap di pertahankan,” katanya

Ia berharap ke depan agar tetap solit dan tetap bergandengan tangan untuk memperkuat sekolah dari disiplinan, dari nilai jualnya sehingga nilai jualnya makin tinggi, maka banyak orang atau orang tua akan mendorong anak mereka untuk bersekolah di sini.

“saya ingin SMPK St. Isidorus tetap eksis dan mengembangkan sayapnya agar memiliki nilai jual yang tinggi agar makin banyak diminati orang terutama yang di besikama karena kalau orang melihat malaka barat pasti orang meliahat SMPK ini,” ucap Romo Antonius Herminus Bere.

Dikatan Romo Antonius Herminus Bere, yayasan memberi apreasi dan memberi hormat untuk kepala sekolah dan teman-teman guru yang dengan caranya masing-masing mengajar dan membina sehingga hari ini bisa menerima hasil yang sangat memuaskan dan dirinya yakin bahwa bapak, ibu guru adalah garda terdepan dari sebuah pendidikan dan tetap menjadi ujung tombak yang tajam supaya pendidikan di tempat ini terus maju dan bermanfaat bagi banyak orang.

Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah SMPK St. Isidorus Maselinus Seran, dalam sambutan menygucapkan selamat kepada siswa kelas IX yang yang telah mengikuti ujian dan hari ini mendengarkan hasil ujiannya.

“dengan ini saya atas nama kepala sekolah meyampaikan bahwa hasil ujian 2022 ini dengan predikat kelulusan 100% dari jumlah siswa 182 orang,” katanya.

Ia juga mengharpan dengan kelulusan ini semoga anak-anak bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi, serta harus lebih dewasa dan menjaga sikap dan tingkah laku di dalam pergaulan sehari-hari. (ds)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *