Kelurahan Naikoten II Terima Penghargaan, Hermanus Man : Kita Apresiasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com РKelurahan Naikoten II, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Mendapatkan Penghargaan Trofi Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) setelah ikut serta dalam ajang kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yang diselenggarakan bulan April Kemarin.

Penyerahan Trofi Top 40 Inovasi Pelayanan Publik diserahkan Oleh Wakil Walikota Kupang Hermanus Man kepada Perwakilan kelurahan Naikoten II di sela-sela apel kesadaran Korpri di Lapangan Kantor Walikota Kupang pada Senin, (18/09/17) pagi.

Read More

banner 300250

Pada kesempatan itu Wakil Walikota dua periode ini mengatakan bahwa penghargaan itu diberikan pemerintah pusat kepada staf-staf di daerah yang memang mempunyai kreativitas dan inovasi dalan pelayanan publik.

“Kita tidak memberikan penghargaan tetapi kita mengapresiasi ide ini dengan cara di kembangkan atau di sebarkan di seluruh Kota Kupang,” ujar Herman

Herman Menambahkan, Oleh karena itu Pemerintah sudah menyiapkan alokasi dana khusus untuk mengembangkan Inovasi pelayanan publik ini di beberapa titik sentral pelayan yang ada di Kota Kupang.

“Saya sudah hitung anggarannya 1 Milyar untuk di sebarkan ke 65 titik yang ada di kota ini jadi semua Kelurahan semua kecamatan dan tempat-tempat umum termasuk di kantor walikota,” jelas Herman.

Armand Hote, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *