Kenal Dekat, Putra Pariti, Bobby Pakh dalam Pilbub Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Bakal Calon Bupati Kabupaten Kupang, Bobby Pakh
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupate Kupang kini semakin hangat dibicarakan dalam perpolitikan tingkat daerah. masing-masing tim sukses mempunyai keyakinan untuk tetap mendukung calonya bila telah ditetapkan oleh partai. oleh karena itu masyarakat  harus cerdas memilih untuk menentukan pemimpin kabupaten kupang  5 tahun mendatang.

Tidak hanya sosok politisi-politisi senior yang kental dikenal oleh masyarakat setempat, namun, sosok Bobby Pakh juga tidak kalah tenarnya dikalangan masyarakat kabupaten kupang. Pasalnya, sosok ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat, punya jiwa sosial yang tinggi, peramah dan sangat pandai bergaul.

Read More

banner 300250

Yerak Almodat Bobilex Pakh Lahir di Pariti, 27 Juli 1977 dan dibesarkan di desa belo, Bobby Pakh akrab disapa berasal dari keluarga tergolong petani.

Bobby Pakh merupakan Wakil Ketua Bidang Hukum, Politik dan Keamanan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat, semasa kecil mengenyam pendidikan di tanah kelahirannya, Pariti. Sejak bangku sekolah dasar hingga sekolah menengah atas Bobby tak pernah beranjak jauh-jauh dari Pariti. Hingga saat ia lulus dari SMP Negeri Pariti, Tahun 1993 dan melanjutkan pendidikan di STM Negeri Kupang, Menamatkan diri di STM Kupang, Bobby melanjutkan studinya di Fakultas Hukum Universitas Kristen Artha Wacana Kupang pada Tahun 2007. dan setelah itu pada tahun 2009 Boby pun jauh-jauh hijrah ke Jogyakarta untuk mengambil Program Magister Kenotariatan di Universitas Gadjah Mada Jogyakarta.

Pada masa-masa itu, Bobby sudah banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan organisasi. Bobby tercatat sebagai Wakil Ketua Keluarga Mahasiswa Notariat Universitas Gajah Mada Tahun 2007 – 2008.

Bobby memilih untuk mencari pengalaman dengan mencoba memasuki dunia kerja. Setelah merasa cukup memiliki pengalaman kerja, Bobby diangkat sebagai Notaris dengan Wilayah Jabatan Propinsi Nusa Tenggara Timur sampai dengan sekarang.

Suami dari Maria Florentina Nining Kosad ini juga aktif dibidang sosial dan hukum. Bobby kerap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum melalui profesinya sebagai Notaris.

Bobby, tercatat sebagai warga desa pariti Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang. Diusianya yang sudah 39 tahun ini, dirinya bertekat ingin berbakti kepada masyarakat kabupaten kupang dan bertekat mensejahterakan masyarakat. oleh karena itulah dirinya bertekat maju sebagai calon bupati kupang.

“Inilah yang menjadikan pendongkrak semangat hidup saya untuk terus melakukan hal terbaik demi mensejahterakan masyarakat kabupateng kupang,” ujarnya.

Bermotokan “Jujur Bersama Rakyat” Bobby bertekat untuk bekerja secara jujur dan trasparan untuk kepentingan masyarakat, tidak ada dalam dirinya bekerja untuk kepentingan sendiri.

Masyarakat kabupaten kupang merindukan seorang pemimpin yang jujur, untuk mengahadapi berbagai tantangan masa depan dan mengatasi berbagai masalah yang dihadapi daerah dalam berbangsa dan bernegara.

“Rakyat sangat merindukan kejujuran, oleh itu saya berani katakana jujur bersama rakyat, kita berjalan secara sesama, keterbukaan untuk kepentingan semua orang,” tegas Bobby

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *