Kesal Diberitakan Pakai Baju Parpol, ASN Suruh Wartawan Liput Kasus Korupsi Desa Lakanmau

  • Whatsapp
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Akun Facebook atas nama Yan AB Junior yang merupakan salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemerintah Kabupatan Belu tengah menjadi perbincangan banyak orang.

Yan AB Junior ramai dibicarakan karena diberitkan media ini mengenai baju Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang ia kenakan dan di posting sebagai foto sampul pada Facebook miliknya.

Read More

banner 300250

Rupanya berita yang dipublikasi media ini membuat Yan AB Junior kesal, kesesalan Yan akhirnya mempertanyakan kepada media ini melalui pesan Mesengger atau Inbox Facebook.

“Sy pake baju tu menggangu sdra ko….? Maaf ya…,” tanya Yan melalui pesan mesengger, 24 Oktober 2019, pukul 7.36 PM

Melalui akun Facebook milik media ini Berita Pena Nusantara, admin coba menjelaskan titik persoalan namun Yan naik pintan dan menyuruh wartawan untuk pergi meliput Berita Korupsi di Inspektorat dan mengecek pejabat-pejabat yang korupsi sesuai hasil LHP.

Admin pun merespon apa yang di suruh Yan yakni meliput berita korupsi di Inspektorat dan meminta Yan untuk mempertanggungjawabkan informasinya.

“Kasus Desa Lakanmau dong knapa pak tdk ikuti ko jdikan berita.. Tpi sy paje baju ko pa Sibuk…,” perintahnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, PNS bernama Facebook Yan AB Junior tersebut mengenakan baju kemija berwarna biru berlogo Partai Nasdem diunggah di media sosial facebook atas nama Yan AB Junior pada tanggal 01 Mei 2019 pada pukul 9.59 PM WITA.

Postingan dengan mengenakan seragam partai tersebut mendapat respon pengguna media facebook yang cukup banyak serta banyak pula yang menyinggung soal baju partai yang ia kenakan.

Sementara itu, melalui pesan whatsapp, Kamis 24 Oktober 2019, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belu Petrus Bere yang diminta tanggapannya mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil yang bersangkutan guna BAP (Berita Acara Pemeriksaan).

Ditanya kembali pada Rabu, 30 Oktober 2019 soal jadwal pemanggilan yang bersangkutan untuk BAP, sampai saat ini Sekda belum berhasil dikonfirmasi. (pito)

Ket Foto : Ilustrasi

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *