Ketika Tedis Bar Dijilat “Si Jago Merah”

  • Whatsapp
Sebuah Ruko yang dijadikan bar dan karaoke terbakar
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Sebuah Ruko yang dijadikan bar dan karaoke di Jalan ikan paus, kelurahan Lai-Lai Bisi Kopan, kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, hangus dilalap si jago merah, pada Kamis 29 Juli 2021 sekira pukul 18. 00 WITA.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian. Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Read More

banner 300250

Sekira 1 jam api berhasil di padamkan namun lantai dasar ruko tersebut tinggal puing – puing.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadia tersebut, karena saat kejadian tidak ada pengunjung atau pekerja di THM tersebut karena sedang ditutup sementara karena COVID-19.

Kapolsek Kelapa Lima Kompol Sepuh Siregar yang hadir dilokasi, menyebutkan, kejadian ini bermula saat pemilik rumah hendak menyalakan lampu dan didapati adanya kepulan asap yang lantai dasar bangunan itu.

Dia menjelaskan saat kejadian hanya ada dua orang yakni pemilik rumah dan salah satu karyawan. Dia menjelaskan sejauh ini belum bisa memastikan kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut.

“Kita belum bisa menafsir, nanti mungkin kita konfirmasi ke pemilik tempat dulu,” katanya.

Dia juga mengungkapkan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan untuk kronologi lebih lanjutnya, pihak kepolisian juga masih mengumpulkan sejumlah informasi dari pemilik ruko bertingkat ini.

Kompol Sepuh Siregar juga menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati sebab akhir-akhir ini sering terjadi kebakaran terutama di lahan kosong.

Dia meminta, masyarakat agar tidak membuang puntung rokok sembarang tempat atau sumber lainnya yang dapat memicu kebakaran. (*/mbn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *