Ketua Panga TTS, TTU, Malaka dan Belu Ikut Deklarasi Dukung BKH

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Para Ketua-ketua panga dari Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Timor Tengah Utara (TTU), Malaka dan Belu ikut berpartisipasi dan mendeklarasikan dukungan kepada Benny K. Harman yang akan maju dalam perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2018.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panga Dari Kabupaten TTS, Mengatakan, Dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) yang cukup besar di TTS dan telah melakukan pertemuan sehingga siap mendukung dan bekerja untuk memenangkan BKH tahun 2018 nanti.

Read More

“Sebagain informasi di soe ada 105 KK Manggarai yang menyebar dari tingkat kabupaten sampai desa dengan jumlah anggota keluarga yang sangat besar yakni, 636 orang. kami Keluarga Manggarai di So’e sudah melakukan pertemuan dan siap untuk bekerja di daratan soe untuk memenangkan BKH,” ujarnya

Sementara itu, Ketua Panga Kabupaten TTU, Frans Janggu mengatakan hal yang sama bahwa Dengan jumlah KK yang berasal dari keluarga Manggarai di kabupaten TTU lumayan banyak, meskipun saat ini mereka harus melawan garis keras di TTU namun pihaknya akan tetap percaya bahwa akan bekerja dengan cara masing-masing memenangkan kraeng BKH.

Hal yang sama pula disampaikan Ketua Manga Kabupaten Malaka, Kraeng Ambros dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa dirinya adalah ketua perhimpunan manggarai di kabupaten malaka.

“Saya kembali teringat bahwa beberapa tahun lalu pak Benny maju, di malaka sepertinya kami orang manggarai tidak tau, itupun kami ikut ramai-ramai saja,” ujarnya

Menurut Ambros, Orang manggarai disetiap desa ada di pulau timor ini dan sekedar informasi bahwa orang-orang di setiap desa akan mendapatkan suara untuk BKH.

“Meskipun saat ini di kabupaten malaka baru, tapi ada 2 kecamatan yang keluarga manggarainya cukup banyak yakni 169 KK, dan itu belum kecamatan lainnya, oleh karena itu setelah dari sini kami akan mengumpulkan semua keluarga manggarai di malaka dan masyarakat lainnya bekerja,” ujar Ambros. (Pito)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *