Kibarkan Bendera Pusaka di Kecamatan Malaka Barat, Voni Seran Rasa Puas

  • Whatsapp
Oktaviana Voni Seran mewakili SMA Negeri 1 Malaka Barat, Delviana Mendes mewakili SMA Sion Sukabi Lulik, dan Maria Densiana Luruk Seran mewakili SMA Kartini Umatoos.
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Tiga Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) sukses kibarkan Bendera Pusaka Merah Putih pada Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Selasa 17 Agustus 2021 lalu di halaman kantor Camat Malaka Barat.

Tiga anggota Paskibra itu adalah Oktaviana Voni Seran mewakili SMA Negeri 1 Malaka Barat, Delviana Mendes mewakili SMA Sion Sukabi Lulik, dan Maria Densiana Luruk Seran mewakili SMA Kartini Umatoos.

Read More

banner 300250

Voni Seran salah satu dari ketiga paskibra tersebut merasa sangat puas dan senang karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah dipercayakan oleh sekolah dan kecamatan.

Meskipun hanya dilatih selama dua hari, namun Voni merasa bangga dan puas, pasalnya menurut Voni sendiri karena ketegasan dari pelatih yang sangat serius melatih dan akhirnya kekompakan diantara mereka maka bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Sementara itu, Salah satu Pelatih Yohanis Delu yang merupakan Babinsa Malaka Barat menyampaikan rasa kagum dan puas dengan penampilan adik-adik.

Diakui Delu, Meskipun waktu melatih mereka hanya 2 hari tapi karena kerutinan dan keseriusan melatih mereka maka semua berjalan dengan baik. (ds)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *