Kmk Fisip Gelar RUA, Ketum : Kita Belajar Transaksi Ide

  • Whatsapp
Dewan Pembina yang diwakili oleh Dr. Drs. Blajan Konradus, MA saat memberikan sambutan
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Agustinus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Undana, menggelar kegiatan Rapat Umum Anggota (RUA).

Kegiatan RUA tersebut dilaksanakan di Aula Sanlima Penfui Kupang, pada sabtu, (17/12). Dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Dr. Blajan Konradus, MA serta para Ketua-ketua Umum KMK se-kota kupang.

Read More

banner 300250

Kegiatan RUA dilaksanakan guna mengganti Badan Pengurus yang lama dengan yang baru sesuai dengan masa jabatan 1 (satu) tahun.

Ketua panitia, Sarry Fahik dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggantikan kepengurusan yang lama, juga sekaligus sebagai ruang dimana semua anggota KMK bisa belajar menyampaikan ide dan gagasan.

“Ini salah satu kegiatan tahunan, sebagai bentuk kaderisasi serta penyampaian ide dan gagasan,” ujarnya

Sementara itu, Ketua Umum Kmk Fisip Undana Risna Prima yang akan terdemisioner menitip pesan agar dalam pelaksanaan RUA nanti, mampu dilaksakan dengan baik dan mewakili semua gagasan yang ada.

Menurut Prisma, Dalam RUA tersebut salah satu bentuk kegiatan transaksi ide bersama, transaksi ide yang dimaksud adalah memberikan sumbangsi pikiran untuk terus mempertahankan dan menumbuhkan intelektual kader.

Ditempat yang sama Dewan Pembina yang diwakili oleh Dr. Drs. Blajan Konradus, MA turut hadir untuk membuka kegiatan bermartabat ini secara resmi.

Dikatakan Putra Lembata ini, RUA adalah proses menemukan kepengurusan yang baru yang mana mesti menggunakan teori perspektif sistim agar terciptanya keseimbangan.

“RUA adalah proses menemukan kepengurusan yang baru, mesti menggunakan perspektif teori sistem, agar tercipta keseimbangan” pesan Blajan.

Penulis : Ronis Natom

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *