Komunikasi dengan PAN, Rotok : Partai Politik Jembatan Sejahterakan Rakyat

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Christian Rotok mengakui telah membangun komunikasi politik bersama partai-partai lain, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN).

Mantan Bupati Manggarai dua periode mengatakan bahwa dirinya bersama Bakal Calon Gubernur NTT, Esthon Foenay sedang membangun komunikasi politik bersama PAN.

Read More

banner 300250

“Gerindra memiliki 8 kursi, untuk maju dalam Pilgub tentunya tidak memenuhui syarat karena itu Pak Esthon dengan saya bangun komunikasi politik dengan partai-partai lain untuk menggenapi 13 kursi sebagai syarat,” ujar Rotok melalui sambungan telepon, Kamis (18/05/2017).

Menurut Rotok, PAN memiliki 5 kursi, tentunya bisa berkoalisi untuk maju dalam Perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018 mendatang.

“Sehingga saya dan Pak Esthon berpikir bahwa tidak ada yang mutlak-mutlak sekali dalam berpolitik yang penting komitmennya,” jelas Rotok

Lanjut Rotok, Dirinya pernah menjadi kader PAN, dirinya menjabat sebagai Dewan Penasehat Provinsi. sehingga semuanya masih berproses.

Yang terpenting menurut Rotok, Masuk dalam partai Politik sebagai jembatan mensejahterakan rakyat.

“Kita masuk partai politik sebagai jembatan mensejahterakan rakyat, itu saja terutama adalah rakyat,” tegas Rotok

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *