Kreatif Mart 2, Wabup Alo : Ini Menambah Lapangan Pekerjaan Baru, Geliat Ekonomi Terus Bergerak

  • Whatsapp
Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens, saat meresmikan Kreatif Mart 2 yang terletak di Jalan Prof. Soepomo Mandas, Km 2, Rabu (8/9/2021) kemarin.
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Dengan dilakukannya Grand Opening Kreatif Mart 2 telah membantu Pemerintah Kabupaten Belu yakni menambah lapangan kerja baru bagi masyarakat Belu. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens, saat meresmikan Kreatif Mart 2 yang terletak di Jalan Prof. Soepomo Mandas, Km 2, Rabu (8/9/2021) kemarin.

Grand Opening ini diawali dengan ibadat syukur yang dipimpin Romo Bernard Bria, Pr dilanjutkan dengan pelepasan balon, penekanan tombol sirene, pemotongan tumpeng dan penguntingan pita dilanjutkan dengan peninjauan.

Read More

banner 300250

Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens, diawal sambutan menyampaikan apresiasi kepada Owner Kreatif Mart bersama keluarga besar yang sudah membangun usaha ini dari awal sampai dengan detik ini akan kita resmikan.

Lanjut Alo Haleserens bahwa meskipun ditengah pandemi, pemerintah terus melakukan berbagai kegiatan yakni pencegahan COVID-19 serta mempercepat vaksinasi tetapi tentunya geliat ekonomi harus terus bergerak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut dikatakan, dengan dilakukan Grand Opening ini maka dengan sendirinya Kreatif Mart telah membantu pemerintah yakni membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Belu.

“Atas nama pemerintah, saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Charly Widodo yang telah membuka usaha Kreatif Mart 2 dengan menangkap peluang yakni menjual 9 bahan pokok dan yang lokasinya di Kilometer 2 serta harganya yang terjangkau,” imbuh Wabup Belu.

Wabup Belu juga memuji Owner Kreatif Mart yang cukup jeli trik marketingnya yakni menerapkan 4 P yaitu Product (produk), Price (harga), Place (lokasi) dan Promotion (promosi)

Owner Kreatif Mart, Robertus Charly Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga Grand Opening Kreatif Mart 2 ini dapat dilaksanakan.

Lanjut Owner Kreatif Mart yang juga Ketua Kadin Belu bahwa kehadiran Kreatif Mart 2 adalah untuk melayani dengan hati dengan semboyan “’Kalau mahal beri tahu kami, kalau murah beritahu teman”.

“Kami disini untuk melayani masyarakat dengan menyediakan segala kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat dengan harga yang terjangkau dengan suasana yang sangat nyaman bagi konsumen,” terang Charly Widodo.

Ketua Kadin Belu ini juga mengharapkan agar pengusaha ritel yang berada di Kabupaten Belu selalu bekerjasama dan bermitra untuk mendorong UMKM agar terus maju di tengah pandemi ini untuk menggerakkan ekonomi serta mensejahterakan masyarakat.
“Di Kreatif Mart selain menjual sembako, kami juga menjual produk-produk UMKM Belu produksi Lumintu yakni abon ikan, abon sapi, abon ayam, jahe instan, temulawak, keripik pisang, keripik ubi serta hasil UMKM lainnya,” jelasnya.

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Belu, Mario Tanur mengatakan Aprindo Belu merasa bersyukur telah turut serta ambil bagian dan bergabung dengan kehadiran Kreatif Mart 2 dan juga Kreatif Mart telah menjadi anggota Aprindo sehingga diharapkan dapat lebih memudahkan masyarakat dalam berbelanja.

Aprindo Belu juga memiliki semboyan 3S yakni senyum, sapa dan semangat sehingga Ketua Aprindo mengharapkan agar dengan kehadiran Kreatif Mart 2 dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya konsumen.
“Sekali lagi selamat dan profisiat untuk Kreatif Mart 2 yang telah hadir di Kabupaten Belu,” ujarnya.

Hadir mengikuti acara Grand Opening Dandim 1605/Belu, Wakil Ketua TP PKK, Kasat Binmas Polres Belu, Pastor Paroki St. Petrus Tukuneno, Pimpinan BUMN serta masyarakat. (prokompimbelu)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *