Kunjungi Kapela Stasi Bateti, Bupati Malaka Beri Perhatian

  • Whatsapp
Bupati Malaka saat mengunjungi pembangunan Kapela stasi Bateti Kecamatan Malaka Barat
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH mengunjungi pembangunan Kapela stasi Bateti Kecamatan Malaka Barat, Jumat   (02/07/2121) kemarin.

Kehadiran Bupati malaka untuk mendukung Romo, Ketua Pembangunan, Tokoh adat, dan masyarakat agar saling membatu sehingga Kapela ini bisa terselesai lebih cepat sesuai waktu yang sudah di tentukan.

Read More

banner 300250

Bupati Dr. Simon Nahak saat di temui media penanusantara.com di paroki stasi Bateti bahwa Ia tidak hanya berpolemik. tentu lebih pada menjaga keseimbangan hubungan yang harmonis antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan sesama, dan manusia dengan alam semesta.

Menurutnya, Implementasinya adalah ketika melihat tempat sembanyang seperti ini (gereja) yang bangunannya belum selesai maka sebagai Kepala Daerah harus turun tangan dan memberikan perhatian.

“Yah saya harus turun tangan, saya mesti harus punya perhatian karena Implementasinya dari sila pertama ketuhanan,” ujarnya

Simon juga menegaskan agar Jangan membiarkan gereja itu tidak berkembang. dan ia juga memberikan apreasi yang tinggi.

“Saya pribadi suport tidak hanya omong dan tadi saya memberitahukan kepada mereka agar besok silahkan ikut ke rumah saya dan akan memberikan bantuan hanya bantuan kepada Tuhan saya jangan teriak berapa angkanya karena percuma teriak angka nanti melemahkan orang lain yang punya semangat juga untuk membantu,” ucapnya

Bersamaan juga Romo Fransiskus Naikofi Pr selaku Romo di Paroki Stasi Bateti menyampaikan rasa senang atas bantuan yang diberikan Bupati Malaka guna menunjang Pembangunan Gereja.

“Saya pikir apa yang beliau tunjukan sangat benar karena apa?, Apa yang beliau katakan di wawancara tadi. Saya melihat bahwa bupati yang excellent dalam arti, dalam hal memberikam sesuatu kepada orang atau terlebih pada Tuhan. Ia tidak menyampaikan angkanya dan ini jumlah sekian kepada Tuhan. Artinya memberi dari hati dan bukan dengan tujuan untuk mendapatkan pujian atau penghargaan,” ungkapnya. (Dejan Seran)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *