Kupang Online Festival, Angela Tanoesoedibjo Harap Pelaku Kreatif Mampu Beradaptasi

  • Whatsapp
Wakil Menteri Parekfar RI Angela Tanoesoedibjo
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Momentum empat tahun kepemimpinan Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Pemerintah Kota Kupang menggelar event secara daring.

Event yang dinamakan Kupang Online Festival itu menyasar sekmen milenial dan pelaku Industri/Ekonomi kreatif yang di laksanakan pada tanggal 10-12 November 2021.

Read More

banner 300250

Hadir pada tayangan secara Virtual Ibu Wakil Menteri Parekraf RI beserta Menteri koperasi dan UKM RI beserta Ketua umum ICCN (Indonesia Creative City Network), Ketua DPRD Kota Kupang dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia sebagai keynote speaker dan Event secara resmi di buka oleh Walikota Kupang ditandai dengan pemukulan gong.

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dalam keynote speaker mengatakan Empat tahun kepemimpinan dengan semangat peringatan hari pahlawan 10 november 2021.

Acara Kupang Online Festival ini pihaknya dedikasi ke sektor Parawisata dan Ekonomi Kreatif serta UMKM kota Kupang yang sempat colaps sepanjang periode pandemi 2 tahun ini.

“Pemerintah segera berbenah dan membangkit kambali ekonomi kreatif kita guna pemulihan kembali parawisata dan perekonomian kita, semoga dalam sisa 1 tahun kepemimpinan saya dan bapak Herman Man bersama seluruh elemen kita dapat berbuat perubahan ke arah yang lebih baik, lebih serius lagi terhadap situasi ini,” kata Jeriko, Rabu, 10 November 2021 secara virtual.

Dengan Sprit baru Ayo Lanjutkan Perubahan, dikatakan Mantan Anggota DPR RI ini, adalah motto ke emapat dari kepepimpinan mereka.

“Sebelumnya, kami Berani Jujur untuk Rakyat, Ayo Berubah, Ayo Terus Berubah dan Ayo Lanjutkan Perubahan mengandung amanat yang kuat bahwa perubahan adalah etos kerja kami, apa pun situasinya baik pandemi Covid dan Bencana Seroja yang melanda kami, tidak menyurutkan komitmen dan semangat juang kami untuk terus bergerak Maju, mewujudkan kemanjuan Kota Kupang,” ujarnya.

Dengan Tegas, Politisi partai Demokrat ini mengatakan, Pemerintah Kota Kupang tetap komitmen untuk melaksanakan sungguh-sungguh semangat lanjutkan perubahan dengan spirit dan etos kerja yang tinggi untuk memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakil Menteri Parekfar RI Angela Tanoesoedibjo dalam Keynote Speakernya merasa senang atas terselenggaranya festival Kupang Online Festival dengan tujuan menggerakan kembali produktifitas masyarakat dengan bertransformasi dan beradaptasi ke Perubahan guna turut mendukung ekonomi Kota Kupang.

Dikatakan Angela, Parekraf RI juga berkomitmen memberikan dukungan kepada pelaku ekonomi kreatif melalui berbagai program dengan tujuan mengembangkan ekosistim ekonomi kreatif.

Ia juga mengharapkan dengan terselenggaranya Event Kupang Online Festifal ini lahir pelaku-pelaku kreatif yang mampu berinovatif, beradaptasi dan berkoloborasi mengembangkan usaha yang berkelanjutan, berdaya saing tinggi dan siap berkompetisi di nasional dan internasional. (pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *