Laka Lena : Akal Sehat Politik Basisnya adalah Survei

  • Whatsapp
Melkisedek Laka Lena
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Melkisedek Laka Lena menilai pernyataan Ketua DPD I Partai Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah soal adanya indikasi DPP Golkar memuluskan langkahnya mendapat pintu Golkar untuk maju dalam Perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tidak tepat.

Menurut Laka Lena, Akal sehat politik basisnya adalah survei, sebab Hasilnya belum diketahui karena proses survei baru direncanakan bulan juli mendatang.

Read More

banner 300250

Lanjut Laka Lena, Partai Golkar mengatur mekanisme dan tahapan penjaringan dan penentuan seleksi kepemimpinan daerah secara demokratis, akuntabel dan terbuka.

“Kader potensial yang disurvei punya peluang yang sama dan diberikan kesempatan yang sama untuk memenangkan survei,” ujar Laka Lena melalui pesan Whatsapp, Kamis (22/06/17).

Laka Lena berharap semoga proses dan hasil survei bisa menjadi acuan semua kader partai khususnya dan kader potensial untuk bertarung secara sehat dan menerima hasil apapun.

“Saya percaya semua sudah dewasa dalam melalui kompetisi yg sehat dan demokratis ini,” tutur Laka Lena, yang juga Wakil Sekjend DPP Partai Golkar.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *