Laka Lena : Kita orang NTT tidak miskin Ide

  • Whatsapp
banner 468x60

Borong, penanusantara.com- Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia, Emanuel Melkiades Laka Lena, pada minggu, (06/05/2017), menghadiri dan mengapresiasi keterlibatan peserta dalam dialog dan sayembara “Ayo Bangun NTT” yang diselenggarakan di Hotel Kasih Sayang, Borong kabupaten Manggarai Timur.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Tunas Muda Indonesia ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat NTT umumnya, Manggarai Timur khususnya, bahwa tanggung jawab pembangunan adalah milik semua masyarakat bukan hanya kerja pemerintah.

Read More

banner 300250

Laka Lena dalam sambutannya menyampaikan terima kasih bagi semua panitia yang sudah mempersiapkan acara ini.

Lanjutnya, Sebagai orang NTT tidak miskin ide, persoalannya terletak pada kekurangan ruang untuk saling mempromosikan ide.

“Kita tidak miskin ide, persoalannya kita kurang menjual orang-orang baik NTT supaya dikonsumsi publik,” kata Laka Lena

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara, dr. Tomy Herlambang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesarnya bagi semua peserta yang sudah menyempatkan diri untuk terlibat.

Dijelaskan, acara perlombaan ini memiliki aneka ragam, yakni lomba debat dan paduan suara, kompetisis gagasan dan lomba mencari tokoh publik NTT.

Acara dialog dan sayembara ini dibuka secara langsung oleh Wilfridus Jiman, Wakil ketua DPRD Manggarai Timur. Juga turut hadir sebagai undangan praktisi Frans Sarong dalam rangka menyumbangan ide dan gagasan untuk membangun NTT.

Kegiatan yang luar biasa ini dihadiri oleh peserta sayembara dan paduan suara yang ada utusan instansi daerah tersebut.

Ronis Natom, Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *