Lakukan Sidak, Bupati Sumba Barat Ingatkan Kedisiplinan Kinerja ASN

  • Whatsapp
Bupati Sumba Barat Yohanis Dede saat melakukan Sidak usai masuk Libur Peryaan Imlek
banner 468x60

Waikabubak, penanusantara.com – Bupati Sumba Barat Yohanis Dede melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada Kantor Inspektorat kabupaten Sumba Barat, Setelah Seluruh ASN dan TKD melaksanakan Masa Liburan Imlek Tahun 2023.(Selasa, 24/1/2023)

Pelaksanaan Inspeksi Mendadak ini sebagai bentuk Komitmen Bapak Bupati Yohanis Dade dalam meningkatkan Kedisiplinan dan Kinerja Para Aparatur di Lingkup Pemda Sumba Barat.

Bupati Berpesan agar ASN dan TKD lebih meningkatkan Disiplin Terutama Jam Keluar Kantor, selain itu pula disiplin dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaannya, tidak boleh ada pekerjaan yang di tunda- tunda.

Selain itu pula Bupati Yohanis Dade, menyampaikan agar meningkatkan iklim suasana kerja dengan Berkolaborasi bersama untuk memaksimal hasil kerja, selain itu pula Bupati menyampaikan apresiasi kepada Seluruh Jajaran Inspektorat, yang telah bekerja dengan maksimal sehingga Kabupaten Sumba Barat mendapat hasil Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Tahun 2023.

Yohanis Dede juga mengharapkan agar Inspektorat terus melakukan pendampingan yang intensif kepada para kepala desa dalam pengelolaan keuangan Desa agr tidak ada Kepala Desa tersandung masalah. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *