Lantik Pengurus DPC Hanura Malaka, Rafafi : Kader Kerja Keras Lagi, Elias Sebut Semangat 5S

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT Refafi Gah, Sekretaris DPD Partai Hanura NTT Elias Koa foto bersama usai resmi melantik dan mengambil Sumpah Badan Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka.
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT  Refafi Gah, resmi melantik dan mengambil Sumpah Badan Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka.

Pelantikan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka Periode 2021-2026 berlangsung di Sekretariat Partai Hanura   sabtu (19/6/2021).

Read More

banner 300250

Pengurus DPC yang dilantik Ketua Herminus Seran Nahak, Sekertaris Bere Daniel dan Bernadeta Luruk seran sebagai Bendahara.

Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah mengatakan bahwa partai Hanura merupakan partai yang besar meskipun saat ini untuk Dapil NTT partai Hanura tidak memiliki perwakilan di DPR RI. Namun di Provinsi dan kabupaten kota, Partai Hanura memiliki 59 kursi DPRD.

Perolehan kursi Partai Hanura di daerah jumlahnya jauh lebih banyak melampaui beberapa parpol yang memiliki kursi di senayan.

Meski begitu hasil perolehan kursi yang ada tidak harus membuat puas atau berhenti tetapi jauh lebih semangat untuk hadapi Pemilu serentak 2024 agar perolehan kursi lebih banyak lagi.

”Hanura partai besar, di provinsi kita punya anggota DPRD dan di semua kabupaten dan kota. Tetapi ingat kita tidak boleh puas dengan kondisi saat ini. Mari kita harus kerja keras lagi, kita punya peluang sama rebut lagi di Senayan,” tegas Refafi disambut riuk tepukan tangan keras para kader Hanura yang hadir saat itu

Refafi juga meminta agar para kadernya senantiasa bekerja keras dari sebelumnya. Bekerja sesuai dengan prinsip 5S (strategy, struktur, skill, system, speed and target) guna menghadapi verifikasi Parpol pada Juli tahun 2022 kedepan dan Pemilu serentak 2024.

Sedangkan Sekretaris DPD Partai Hanura NTT Elias Koa mengatakan penegasan Ketua DPD Hanura NTT sangat mendalam untuk diketahui publik.

Sebab belakangan ini muncul beragam opini yang cenderung mendiskreditkan partai partai yang tidak memiliki kursi di senayan.

”Penegasan Ketua DPD sehingga bisa menjawab pertanyaan publik selama ini. kedepan kita akan jauh lebih lagi dari sekarang,” tandas Elias

Lanjut Elias, sebagai kader partai Hanura selalu ingat pesan yang disampaikan Ketua karena sangat memberi dampak yang besar bagi masyarakat, juga motivasi untuk kader partai agar bahu membahu dan semangat dengan rumus kemenangan partai Hanura dengan semangat 5Snya.

Ia berharap pesan yang disampaikan senantiasa dimaknai serius oleh seluruh kader Hanura di tingkatan Provinsi hingga kabupaten kota. (Dejan Seran )

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *