Launching Program Penanggulangan Dampak Covid-19, Pesan Jeriko, Jangan Main-Main

  • Whatsapp
Wali Kota Jefri Riwu Kore saat memberikan sambutan pada kegiatan launching Program Penanggulangan Dampak Covid-19.
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, melaunching Program penanggulangan dampak Covid-19 melalui revitalisasi Desa Wisata inklusi dan workshop pemetaan kebutuhan dan kapasitas multi pihak untuk mendukung kepariwisataan dengan pendekatan gedsi di kota Kupang.

Acara yang digagas oleh PIAR NTT bersama mitranya Yayasan Swara Sarangpuan Sulawesi Utara didukung pemerintah Australia, Jumat, (13/5/2022) di hotel Kristal Kupang.

Read More

banner 300250

Jefri Riwu Kore dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PIAR NTT yang telah membantu penanganan dampak pandemi Covid-19 di empat kelurahan yang ada di kota Kupang.

Program PIAR itu memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat di empat kelurahan.

“Program ini memberikan dampak yang luar biasa bagi kaum seniorita di kota Kupang,” ujarnya.

Ia meminta empat lurah itu agar menyukseskan pelaksanaan program itu karena bantuan program itu sangat besar.

“Saya bilang empat lurah itu jangan main-main karena ini program yang memberikan dampak yang baik bagi masyarakat, ” cetusnya.

Ia berharap program itu berkelanjutan sehingga memberikan dampak yang baik bagi masyarakat khususnya kaum disabilitas.

Sementara Ketua PIAR NTT, Sarah Lery Mboeik dalam sambutan mengatakan, tujuan program itu  untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, pemerintah daerah, tokoh adat, tokoh agama, UMKM dan aktor pariwisata lokal di 4 kelurahan yaitu kelurahan LLBK, Kelurahan Kelapa Lima, kelurahan Oesapa Barat dan kelurahan Lasiana dalam upaya penanganan dan pencegahan covid-19.

Tujuan lain, lanjut Sarah, meningkatkan daya juang pelaku UMKM dalam hal pengelolaan usaha-usaha melalui upaya pelatihan dan pemasaran produk-produk baik secara offline maupun secara online. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *