Lomba Foto Anak Nasional, Bocah Cilik Asal Belu Dapat Juara Dua

  • Whatsapp

Atambua, penanusantara.com – Juniardo Putra Mayor ikut dalam Kompetisi Lomba Foto Nasional tahun 2019. Bocah cilik usia 3 tahun ini memperoleh juara Dua tingkat Nasional untuk kategori Tingah Games dengan Thema “Bintang Keluarga”.

Lomba Foto Nasional menggunakan Facebook di selenggarakan oleh CV. Bintang Anak tersebut diikuti oleh seluruh anak-anak di Tanah Air.

Masing-masing peserta Lomba mengirim foto ke Akun Mesengger Lomba Foto Nasional. Melalui akun Facebook, foto anak yang di kirim akan unggah pada Beranda Facebook dan di minta untuk Upload, share dan like sebanyak mungkin.

Racel sapaan akrab Juniardo Putra Mayor mengirim foto pada 11 November 2019 dan sesuai informasi Kejuaraan Peserta Lomba akan disampaikan pada Jumat, 15 November 2019.

Foto Racel saat diunggah di halaman fanpange Lomba Foto Anak Nasional.
Foto Racel saat diunggah di halaman fanpange Lomba Foto Anak Nasional.

Pada Jumat, 15 November 2019, melalui akun Facebook Lomba Foto Nasional yang di unggah Racel mendapat juara dua bersama anak-anak lainnya sesuai kategori masing-masing.

Foto Racel berbaju merah itu menceritakan soal dirinya yang sedang melakukan aktifitas di depan camera dan memotret ibunya.

Sedangkan Hadiah Lomba berupa, Piagam Penghargaan, Piala dan Boneka Panitia akan kirim ke Alamat peserta.

Ibu dari Racel, Nini Wendelina Atok merasa bangga karena anaknya memperoleh juara dua. bagi Nini sapaan akrabnya bahwa ini adalah kreatifitas anak-anak yang harus di dukung oleh orang tua.

Harapannya adalah agar anak terpacu otaknya dibidang pelajaran.

“Anak kami dituntut berprestasi di bidang pelajaran, kami orang tua harus mendukung,” harapnya

Ia juga menyampaikan Terima Kasih kepada panitia yang sudah menggelar sayembara Foto Anak tingkat Nasional.

“Kami sampaikan Terima kasih kepada Panitia yang sudah menggelar sayembara ini, ini motifasi untuk anak-anak dan orang tua,” ungkapnya. (ade)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *