Luar Biasa, Diam-Diam FirmanMu Telah Siapkan Perangkat Infstruktur Kecil di Kota Kupang

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Paket FirManMu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man) dengan nomor urut satu ternyata diam-diam telah mempersiapkan perangkat infrastruktur kecil di kota kupang dalam rangka e-Government. Peluncuran Aplikasi HP berbasis android and wesite resmi FirmanMu beberapa bulan lalu di kota kupang merupakan bukti langkah kecil dari paket ini untuk mewujudkan sebuah pemerintahan yang Transparan dan terukur.

Didalam aplkasi HP android tersebut terdapat beberapa fitur2 menarik yg dapat diakses oleh masyarakat. Fitur2 tersebut adalah Info Lowongan pekerjaan, info beasiswa, info peluang bisnis dan usaha, info acara, ruang religi, artikel2, video dan facebook. Aplikasi ini terhubung otomastis di website firmanmu sehingga memeberikan kesempatan bagi masyarakat yg sering mengakses informasi melalui laptop atau desktop.

Read More

Kedepan, jika terpilih menjadi walikota dan wakil walikota kupang periode 2017-2022, sisitim ini akan dikembangkan didalam pemerintahan sehingga mudah bagi masyarakat untuk mengikuti perkembangan-perkembangan dan juga informasi-informasi yg berhubungan dengan kebutuhan langsung maupun tidak langsung.

FirmanMu berkeyakinan jika semua kelurahan dan atau kecamatan yg ada di kota kupang memiliki sisitim e-government, maka pemenuhan hak-hak dasar masyarakat dapat dilakukan dengan sangat terukur dan Transparan.
Untuk akses atau download aplikasi HP tersebut, masyarakat cukup menggunakan HP berbasis android, kemudian bisa menuliskan kata kunci: firmanmu di playstore dan download. Untuk website, bisa diakses di www.firmanmu.id. (Pito)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *