Lusa, DPD KAI NTT Gelar MUSDA

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com – Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan Menggelar Kegiatan Musyawarah Daerah(Musda) Tahun 2017.

Musda Dengan mengusung Thema “Bersama kita Bisa, Tingkatkan Solidaritas Anggota, dalam Mewujudkan Organisasi Kongres Advokad Indonesia Provinsi NTT direncanakan akan di laksanakan pada Sabtu (30/09/17) atau sabtu lusa bertempat di hotel Ima Kota Kupang, pukul 09.00 wita.

Read More

Demikian Disampaikan Ketua Panitia Musda DPD KAI NTT, Arnold Johni Felipus pada keterangan Pers yang di gelar di salah satu rumah Makan di bilangan jalan Eltari kota Kupang Kamis, (28/09/17).

“Kami selaku Panitia musyawarah Daerah(Musda) Kongres Advokat Indonesia Provinsi NTT akan Mengadakan Kegiatan Musyawarah Daerah Kongres Advokat Indonesia Provinsi NTT Tahun 2017 pada Sabtu (30/09/17) di hotel Ima pada pulul 09.00 wita berdasarkan Surat Keputusan Nomor:01/SK-BIASA/PM-KAI.NTT/VIII/2017,” kata Arnold.

Menurut Arnold, Pihaknya selaku Panitia dipercayakan untuk mensukseskan Musda hingga selesai dengan peserta seluruh anggota Kongres Advokad Indonesia Provinsi NTT yang untuk sementara meliputi Cabang TTS, TTU, Belu Kota Kupang. Lembata, Ende, Manggarai Raya, dan Alor,” tambahnya.

Pada kegiatan tersebut juga turut mengundang Kejati NTT, Kejari Kota Kupang, Kejari Oelamasi, Kapolda NTT, Kapolres Kupang Kota, Kapolres Kupang, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Ketua PTUN, Kepala Pengadilan NTT, Ketua Pengadilan Negeri Kupang, Ketua Pengadilan Agama Kupang, Kepala Kemenkumham Provinsi NTT, Peradi Kupang, Ketua IPHI Kupang, dan ketua HAPI kupang.

Dengan kegiatan tersebut Arnold berharap agar kepemimpinan berikut bisa berkompetisi dengan baik.

“Dalam kegiatan ini pemimpin yang baru bisa berkompetisi dengan baik, usulan dari paket lalu akan diseleksi antara lain tidak mempunyai tindak pidana apapun, dan mempunyai dedikasi dan yang terakhir tidak tergolong Isis,” imbuhnya.

Yapi Manuleus, Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *