Mahasiswa UNIKA Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Mandi

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Sandro Banu (21), Mahasiswa semester tiga Universitas Widya Mandiri Kupang yang awalnya mengenyam ilmu di Universitas PGRI NTT pada semester tujuh ini tewas gantung diri dalam kamar mandi rumahnya di kelurahan Fatukoa RT 07 Rw 02 Kecamatan Maulafa Kota Kupang Selasa(26/09/17).

Kejadian berawal saat adiknya bangun dan ingin masuk ke kamar mandi pada pukul 04:00 dini hari, sesampainya di kamar mandi korban sudah tewas dalam posisi tergantung di atap kamar mandi.

Read More

banner 300250

“Adiknya yang temukan tergantung di kamar mandi dan lansung teriak memanggil tetangga, jadi langsung tali di potong tapi nyawanya tidak bisa tertolong lagi,” kata Nur salah satu kerabat korban saat di wawancarai.

“Kemarin siang dia masih ke rumah saya, tapi tidak omong satu kata pun. Saya tegur dia makan pun tidak berbicara apa-apa, kami juga tidak tau dia punya masalah apa, sementara masih menunggu Bapak nya dari Rote datang,” tambahnya.

Ketua Rt 07 Kelurahan Fatukoa, Marli Koanak saat di mintai keterangan menuturkan selama tiga hari ini korban selalu berdiam diri tapi kalau bertemu orang koban selalu menyapa.

“Anak ini pendiam sekali, dia selalu murung tapi sangat ramah dan bersikap sopan terhadap orang lain,” katanya.

Lanjut Marli, Korban sampai tega gantung diri seperti ini merupakan hal yang misteri karena korban sangat baik di mata tetangga.

“Ini masih misteri, kenapa dia(korban) setega ini. Padahal dia sangat baik skali, masalahnya antara tiga saja mungkin masalah keluarga, perempuan dan kampus,” jelasnya.

Sementara itu Babinkantibmas Kelurahan Fatukoa Danial N.B yang sempat di mintai keterangan mengatakan kejadian ini keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi karena murni Bunuh diri.

“Keluarga sudah buat laporan Polisi untuk menolak melakukan otopsi, jadi selanjutnya di kembalikan ke keluarga untuk mengurus jenasah korban,” ungkapnya.

Yapi Manuleus, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *