Marsi Loe Nyatakan Siap Maju Cawabub Belu, Willy Lay Beri Rasa Hormat

  • Whatsapp

Atambua, penanusantara.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Belu, Marsianus Loe yang telah mengatakan dirinya siap bertarung di pilkada serentak 2020, jika dilamar oleh dr. Agustinus Taolin, mendapat tanggapan dari Bupati Belu Willybrodus Lay.

Sebagai salah satu generasi penerus Kabupaten Belu, Marsi Loe yang sekarang menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Belu mengatakan dirinya siap jika dilamar dr. Agus Taolin.

Read More

Ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (3/12/2019) lalu, Marsi mengatakan jika dilamar sebagai bakal calon Wakil Bupati Belu, dirinya siap untuk mendampingi Agus Taolin.

“Sebagai kader, saya siap jika pak dokter Agus Taolin melamar saya untuk mendampinginya, maju dalam pilkada Belu ini,” ujar Marsi Loe dilansir timor daily.com

Menurut Marsi Loe, Agus Taolin tentu mempunyai kriteria-kriteria untuk calon wakilnya, juga kesepakatan dari partai pengusung.

“Jika saya diinginkan oleh pak dokter Agus dan partai-partai pengusung, karena memenuhi kriteria-kriteria mereka, tentunya saya siap untuk bergandengan dengan pak Dokter Agus,” tandas dia.

Lebih lanjut Marsi menjelaskan, selama ini telah ada komunikasi informal dan menurutnya hal positif, jika membangun komunikasi.

Marsi mengatakan, jika dilamar nanti tentu sebagai konsekuensi dirinya harus mundur dari aparatur sipil negara (ASN).

“Memang konsekuensinya, saya harus mundur dari aparatur sipil negara (ASN) jika maju nanti dan jika itu terjadi, itu sudah merupakan pilihan politik saya untuk membangun Kabupaten ini,” tutup Marsi.

Terpisah, Ketika dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Jumat (6/12/2019) siang, Willy Lay mengatakan, dirinya memberi rasa hormat terhadap pilihan politik Kepala Bapenda Kabupaten Belu.

Menurut Willy Lay, tidak ada masalah dengan pilihan politik Marsianus Loe.

“Pilihan politik bisa, tidak ada masalah. Saya juga memberikan rasa hormat karena inilah bentuk demokrasi,” tulis Bupati Belu dikutip dari timor daily.

Ketika ditanya tentang informasi yang berkembang di masyarakat, dalam  pilkada 2020, Willy Lay bergandengan antara JT. Ose Luan atau Marsianus Loe Mau?

Ketua DPC Partai Demokrat Belu ini menjawab, akan tetap berpasangan dengan wakil Bupati Belu. “Tetap dengan pak Ose,” katanya. (td/pito)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *