Masyarakat Penerima BTPKLWN di Malaka Wajib Vaksin

  • Whatsapp
Dandim dan Kapolres Malala

Betun, penanusantara.com – Masyarakat Penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) Wajib memiliki Kartu Vaksin atau menunjukan kartu vaksin pada para petugas saat hendak menerima bantuan BTPKLWN tersebut Senin, (11/04/2022) kemarin.

Penerimaan (BTPKLWN) tersebut, bagi masyarakat yang belum Vaksin atau memiliki Kartu Vaksin maka pihak TNI dan Polri telah menyediakan tempat vaksin.

Read More

Dandim 1605/Belu Letkol Inf. Wiji Untoro, kepada media ini menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya mengabungkan dengan kegiatan vaksin. pasalnya masih ada masyarakat yang menerima bantuan tersebut namun belum melakukan vaksin, dan bila sudah vaksin lengkap pihaknya berharap agar bisa mengajak keluarga, kerabat untuk melakukan vaksin.

“Dimana tujuan kita ingin membangkitkan kembali ekonomi atau usaha mereka yang manggrak selama ini karena pandemi covid-19, maka dari itu kami bekerja sama dengan Polres Malaka agar para masyarakat penerima bantuan ini yang belum di vaksin, hari ini langsung di vaksin,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres malaka AKBP Rudy Junus Jakob Ledo.,SH.,S.IK, mendukung penuh kegiatan ini sehingga, pihaknya tetap mobilisasi masyarakat terhadap vaksin terus meninggkat.

Ia juga menambahkan, Pihaknya terus bergerak selain kepada masyarakat penerima bantuan, namun pihaknya juga menghadirkan masyarakat lain yang belum melakukan vaksinasi.

“Kamu juga terus bergerak selain masyarakat yang menerima bantuan ini namun kami pun membawah masyarakat yang diluar bukan untuk menerima juga, tapi untuk vaksin agar masyarakat tidak mendengar berita-berita yang tidak benar atau hoax bahkan menakut-nakuti masyarakat agar cepat melaporkan pada pihak polisi atau petugad vaksin,” tegasnya. (Ds)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *