Menangkan Willy Lay – Ose Luan, Awang Notoprawiro Pimpin Rapat Internal PAN di Belu

  • Whatsapp
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Meski waktu kampanye tinggal 10 hari lagi, dan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Nusa Tenggara Timur. Partai Amanat Nasional Kabupaten Belu menggelar Rapar Internal Konsolidasi Menangkan Wilybrodus Lay dan JT. Ose Luan atau dikenal dengan tegline Sahabat.

Rapat tersebur dihadiri dan dipimpin langsung Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro di Kantor DPD PAN Belu, Lolowa, Sabtu, 28 November 2020.

Read More

banner 300250

Hadir pada kesempatan itu pula, Struktur DPD PAN Belu, Donatus Lau selaku Ketua, Jackson Karangora selaku Sekretaris, Yane Bon selaku Bendahara dan beberapa Ketua DPC PAN Belu di setiap kecamatan.

Selain itu, hadir juga Fraksi PAN DPRD Belu Yacobus Nahak Manek, Nini Wendelina Atok dan Yulianus Tai Bere.

Ketua DPD PAN Belu, Donatus Lau pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW PAN NTT yang telah berminggu minggu berada di Kabupaten Belu guna memenangkan Pilkada Belu.

Awang Notoprawiro, menegaskan soal kesiapan PAN untuk bekerja dan memenangkan Pilkada Belu yakni Paket nomor urut Satu Sahabat, Willy Lay dan Ose Luan.

Konsolidasi partai sangat penting, guna menangkan Pilkada tahun ini menurut Awang.

“Membantu konsolidasi pilkada, sekuat kuatnya,” ujar Awang

Pihaknya optimistis Willy Lay – Ose Luan menang lantaran melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap visi dan misi pasangan itu.

Awang juga memastikan bahwa Partai PAN tetap solid mengantarkan Paket Sahabat di Pilkada Belu, mulai dari DPD hingga sayap partai.

“Kita pastikan mesin partai terus bergerak dan totalitas mendukung pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Belu Willy Lay-Ose Luan,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN DPRD Belu Yacobus Nahak Manek dalam kesempatan itu mengatakan, Apa yang telah ditentukan oleh partai, pihaknya mengikuti, terutama memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Belu.

“Sebagai Fraksi, kami sangat mendukung untuk membesarkan partai dan siap menangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Belu,” ujar Yakobus. (ar)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *