MPAB, Ketum : Bentuk Regenerasi Kader Baru

  • Whatsapp
Foto Mahasiswa GALEKA Uyelewun Kupang saat Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB)
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) atau dalam istilah di GALEKA Uyelewun Kupang disebut Keu Leu Pihaq Awuq (KLPA) berlangsung di Panti Asuhan Nokmanekan – Fatukoa sejak tanggal 3 – 5 Desember 2021. dengan mengusung tema “Di Bina Untuk Menjadi Kader Galeka Uyelewun Kupang, dan Di Kaderkan untuk Menjadi Pribadi yang Berguna untuk Sesama”.

Ketua panitia MPAB Ansgarius Nara Apetatu, dalam laporan nya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan merekrut anggota baru GALEKA Uyelewun Kupang.

Read More

banner 300250

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membatu menyukseskan kegiatan kegiatan ini,” ujarnya.

Proses pelantikan dilakukan dengan ditandai dengan pengucapan janji anggota baru. yang di bacakan oleh ketua umum dan diikuti oleh calon anggota Baru.

Ketua Umum GALEKA Uyelewun Kupang, Fransiskus Dore dalam pidatonyanya menyampaikan MPAB merupakan bentuk regenerasi kader baru untuk nantinya melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di hari-hari selanjutnya. Dan juga dia berharap bahwa anggota baru yang yang barusan dilantik tetap mengikuti serangkaian proses di Galeka Uyelewun Kupang.

Sambutan mewakili anggota baru, bahwa mereka memilih masuk di GALEKA Uyelewun Kupang dengan motivasi bahwa di GALEKA Uyelewun Kupang banyak hal yang didapatkan, bagaimana belajar berorganisasi dan juga melalui organisasi, bisa mengembangkan potensi masing-masing.

Sementara itu mewakili OKP, Ketua umum PIAS Kupang dalam sambutannya mengajak semua untuk tetap berproseslah dengan baik karena proses tidak pernah mengkhianati hasil.

“Teruslah berproses dalam Galeka Uyelewun Kupang,” ajaknya

Sambutan mewakili Senior, Orlando Orolalaeng menyampaikan bahwa GALEKA Uyelewun Kupang merupakan organisasi yang mempunyai ciri khas tersendiri, yakni ruang gerak Galeka Uyelewun Kupang bergerak dalam bidang kebudayaan. Artinya bahwa nilai-nilai luhur kebudayaan terus dirawat. Olehnya, anggota baru yang dilantik pada kesempatan ini, mampu melestarikan nilai-nilai luhur yang diwariskan, pungkasnya.

Sumber : Infokom Galeka Uyelewun Kupang

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *