MRC Investasi Properti di NTT, Anak Daerah Dapatkan Peluang Kerja

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – PT. Mega Raya Cipta (MRC) merupakan unit bisnis properti terbesar yang akan hadir untuk berinvestasi guna menangkap peluang bisnis di NTT.

“Kami merupakan mitra kerja dari PT. Busindo Energi Indonesia yang bergerak di bidang Unit Bisnis Properti yang akan berinvestasi berupa perkantoran di atas lahan 76 hektare, dan khusus untuk kantor 1,1 hektare itu di bangun di tengah kota” ujar Tomo direktur MRC, Minggu,(28/08/2017) di Hotel Aston Kupang.

Lebih lanjut Tomo menambahkan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan kontraktor lokal untuk di bangun gedung setinggi 7 lantai di atas lahan tersebut yang mempunyai multi fungsi sebagai pusat bisnis terbesar di kota ini.

“Di tempat itu akan menjadi tempat potensial dimana kita akan ubah menjadi tempat hiburan, tempat bisnis, tempat pameran, fasilitas bisnis, bank dan lain sebagainya,” ujarnya dalam konferensi pers.

Terkait dengan tenaga kerja yang akan direkrut untuk bekerja nanti, Tomo menegaskan anak-anak daerah yang akan di utamakan.

“Ini akan banyak menyerap banyak tenaga kerja dan kami sudah komitmen untuk mengutamakan anak-anak daerah NTT,” pungkasnya

Armand Hote, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *