Nyatakan Sikap Dukung Jeriko, Demokrat Malaka : Figur Seperti Jeriko Sulit Ditemukan 

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malaka Marius Boko
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malaka menyatakan sikap untuk mendukung kembali Jefri Riwu Kore atau yang kerap dikenal Jeriko dalam perebutan kursi nomor 1 Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malaka Marius Boko kepada media ini, Senin (20/9/2021).

Read More

banner 300250

Dikatakannya, alasan DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka mendukung Jefri Riwu Kore dikarenakan integritas serta loyalitasnya sudah teruji ditengah konflik internal Partai berlambang Mercy ini.

“Kami DPC Demokrat Malaka mendukung Jeriko untuk menahkodai DPD Partai Demokrat NTT untuk lima tahun lagi,”ujar Marius Boko yang juga merupakan Anggota DPRD Partai Demokrat Kabupaten Malaka ini.

Marius Boko kembali menjelaskan alasan mendukung Jeriko karena sosok Jeriko berhasil memimpin Partai melewati badai pembegalan Partai melalui KLB ilegal oleh segelintir pengurus yang sudah dipecat dan melibatkan pihak eksternal, jelasnya.

Lanjut Marius Boko, Jeriko sudah menunjukkan loyalitas dan Integritasnya dalam memimpin Partai Demokrat di NTT.

Jeriko sudah teruji lebih mementingkan Partai daripada ego pribadi. Pemimpin seperti Jeriko untuk saat ini susah dicari karena integritas dan loyalitasnya.

“Figur seperti ini sulit kita temukan di era globalisasi dan reformasi yg sedang terjadi di indonesia.

“Kami dari Malaka sudah mantap dukung Jeriko. Itu sudah final,”tegas Marius Boko.

Sebagai informasi bursa calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur periode 2021-2026 mulai memanas dengan munculnya sosok Leonardus Lelo Anggota DPRD Provinsi NTT yang merupakan pesaing Dr. Jefri Riwu Kore. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *