Oknum Guru Honorer, Juga Berprofesi Sebagai Satpol PP Kota Kupang

  • Whatsapp
Ilustrasi

Kota Kupang, penanusantara.com- Oknum Guru Honorer berinisial PK yang selama ini mengabdi di salah satu sekolah menengah atas di Kota Kupang juga berprofesi sebagai pegawai Honorer di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota kupang.

Hal ini di sampaikan oleh sala satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya dalam pemberitaan ini, sumber mengatakan PK tercatat sebagai Guru Honorer di salah satu sekolah menengah atas di kota kupang tersebut tapi PK juga menjabat sebagai Polisi Pamong praja kota kupang.

Read More

Salah satu Guru di sekolah tersebut yang juga tidak mau disebutkan namanya saat di temui media ini membenarkan hal itu.

“Memang betul PK tercatat sebagai salah seorang Guru Honorer Bahasa Indonesia disini, tapi dia juga Honor sebagai Pol PP di kota kupang karena kasian dia sudah menjadi janda, gaji honornya sangat minus jadi sangat kasian juga dengan dia,” kata Guru tersebut kepada media ini, jumat (02/11).

Sementara itu terpisah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang Thomas Dagang saat di temui di ruang kerjanya juga membenarkan kalau PK juga berprofesi sebagai Honorer di satuan Polisi Pamong Praja kota Kupang.

“Dia (PK) adalah seorang janda, suaminya berjasa lama sebagai polisi Pamong Praja di kota kupang jadi setelah suaminya meninggal kita menggantikan dia untuk mengisi posisi suaminya yang sudah meninggal dunia karena kasian dia seorang janda. Dan dia berprofesi sebagai Guru honor karena sekolah tersebut yang membutuhkan, dia pergi mengajar pun dengan hari sabtu,” tegas dagang

Perlu di ketahui, Pemerintah kota kupang dalam hal ini instansi-instansi terkait agar perlu membenahi penerimaan pegawai honorer sesuai dengan aturan yang ada, agar pegawai Honorer tersebut terfokus pada tugas dan tanggung jawabnya dengan baik demi kesejahteraan masyarakat kota kupang. (Yapi Manuleus)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *