PAN Lembata Dari Desa Ke Desa Menangkan Esthon-Christ

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Kader dan Simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lembata bersama Koalisi pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon L. Fornay dan Christian Rotok, Partai Gerindra dan Perindo saat ini melakukan penggalangan seluruh dukungan.

Penggalangan dilakukan mulai dari tingkat kecamatan hingga ke desa-desa untuk memenangkan pasangan dengan Motto “Bersama Rakyat, Berjuang untuk NTT”.

Read More

banner 300250

Diungkapkan Ketua DPD PAN Lembata, Fransiskus Lima Wai alias Feri Koban, saat ini pihaknya bersama tim koalisi Esthon-Christ Kabupaten Lembata telah lakukan konsilidasi membahas tentang kerja sama PAN, Gerindra dan Perindo.

Dari hasil pertemuan tersebut Koban menuturkan, koalisi PAN dan Gerindra dan Perindo semakin erat diharapkan dapat memenangkan Pemilu Pilgub NTT 2018 mendatang.

“Kami sudah lakukan pertemuan tim koalisi, dan saat ini kita lakukan sosialisasi hingga ke desa-desa guna menangkan Esthon-Christ di Lembata,” ujarnya kepada penanusantara.com melalui telepon, Rabu (31/01/2018).

“Pilkada di depan mata, kami antara PAN, Gerindra dan Perindo sudah berkomitmen berjuang bersama dalam Pilgub NTT,” tambahnya

Selain itu, Dirinya menyampaikan bahwa pihaknya sedang menunggu hasil keputusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT dan Penetapan nomor urut.

Sedangkan untuk kesiapan PAN sendiri, Dijelaskan Koban bahwa itu menjadi target kemenangan Esthon-Christ.

“Kami PAN sudah sepakat dan sangat optimis akan Esthon-Christ menang di Lembata, sudah menjadi arahan Ketua DPW PAN NTT,” jelas Ia.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *