PAN NTT Memanggil Calon Legislatif Tahun 2019

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN NTT di Rumah PAN, Jumat (23/02/2018) bersama Ketua DPD, Sekretaris beserta Anggota-anggota DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD NTT.

PAN NTT secara resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg), baik untuk DPRD NTT maupun DPR RI. Pendaftaran tidak hanya untuk kader PAN, tapi juga untuk masyarakat umum.

Read More

banner 300250

Demikian yang disampaikan Sekretaris DPW PAN NTT, Marthen Lenggu saat Rakorwil.

“Kami membuka kesempatan bagi masyarakat non-kader untuk menjadi bacaleg di PAN,” ucap Marthen.

Ia mengatakan, partainya membuka pendaftaran bacaleg DPRD dan DPR RI sampai pada 30 April 2018 tanpa memungut biaya.

Pendaftaran dapat dilakukan langsung ke sekretariat DPW PAN NTT yang beralamat di Jalan Timor Raya 283 Oesapa, Kota Kupang.

Lanjut Lenggu, Dalam perekrutan caleg PAN akan berpedoman pada peraturan dan mekanisme Partai, dan target 2019 1 kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

Sementara itu, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro dalam pidatonya menyampaikan bahwa PAN sudah siap menyongsong Pilkada serentak tahun 2018 serta Pemilihan Legislatif tahun 2019.

Menurut Awang, Berbagai strategi telah disiapkan. Termasuk merekrut bacaleg dari berbagai kalangan untuk mendongkrak suara.

Ia juga menegaskan kepada seluruh kader agar dalam pencalekan calon DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi dibutuhkan semangat dari masing-masing caleg.

Awang mengharapkan agar semua kader lakukan dengan cara masing-masing, dirinya tidak akan diam untuk bekerja membesarkan PAN bukan untuk membesarkan Awang Notoprawiro.

“DPW ikat perut demi kebesaran Partai, harumkan nama Partai, bukan untuk kepentingan seoarang Awang Notoprawiro,” tambahnya

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *