PAN Resmi Rekomendasikan Elias Djo-Servas Phodi di Pilkada Nagekeo

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengusung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nagekeo, Elias Djo dan Servasius Phodi dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Kabupaten Nagekeo merupakan, salah satu kabupaten dari 10 kabupaten di NTT yang akan menggelar Pilkada secara serentak tahun 2018.

Read More

banner 300250

Dikatakan Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro melalui sambungan telepon, Minggu (27/08/2017), PAN telah merekomendasikan Bupati Kabupaten Nagekeo, Elias Djo yang berpasangan dengan Servasius Phodi.

“PAN rekomendasikan Incumbent Elias Djo dan Servasius Phodi sebagai kader PAN untuk ikut berkompetisi pada Pilkada kabupaten Nagekeo tahun 2018 mendatang,” ujar Awang.

Awang kembali menegaskan, bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki kader yang mumpuni dan siap ikut dalam petarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nagekeo 2018 mendatang.

Menurutnya, bahwa PAN dipastikan bakal mengusung salah satu kader sendiri untuk maju dalam merebut kursi nomer dua di kabupaten Nagekeo.

Lanjut Awang, Alasan mengarahkan dukungan kepada Elias Djo dan Servas Phodi, menurut Awang Elias dan Servas masing-masing memiliki integritas dan kualitas yang sangat baik sehingga PAN mengarahkan dukungan ke mereka, semuanya itu tentu berdasarkan survei.

“Pak Elias masih sangat disenangi masyarakat Kabupaten Nagekeo dan masyarakat berharap Pak Elias kembali memimpin kabupaten Nagekeo untuk 5 tahun kedepan,” jelas Awang

Awang juga mengaku bahwa, Pihaknya telah melakukan pertemuan semalam bersama Ketua DPP PAN Ahmad Yohan, Bupati Nagakeo Elias Djo, Ketua DPD PAN Nagakeo, Sambu Aurelius Ignatius.

Awang juga meminta kadernya bekerja optimal memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Nagakeo.

“Saya ingatkan, diminta atau tidak diminta, seluruh kader PAN untuk memenangkan Elias Djo-Servas Phodi. Itu merupakan bukti riil dukungan kita kepada mereka,” pinta Awang

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *