Partai Perindo Malaka Gelar Aksi Bersihkan Sampah

  • Whatsapp
Sampah.
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Perindo Kabupaten Malaka menggelar aksi gotong royong melalukan pembersihan di kompleks Kota Betun tepatnya di Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Rabu, 09 Juni 2021.

Pembersihan Lingkungan itu melibatkan Organisasi Pemuda Partai Perindo, tokoh masyarakat dan beberapa petugas kebersihan yang difokuskan pada membersihkan sampah dan mencabut rumput.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Anggota DPRD Malaka dari Partai Perindo, Anderias Nahak Seran dalam kesempatan itu mengatakan, Aksi Gotong Royong membersihkan sampah di dalam Kota Betun adalah bentuk kepedulian dan kesadaran Partai Perindo dalam menjaga kebersihan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat, anak muda di wilayah sekitar yang turut membantu membersihkan sampah.

“Kita ini ada acara Gotong Royong bersama Partai Perindo, kita lakukan di dalam kota betun yang sampahnya sudah di kiri kanan, jadi saat membersihan ada simpatisan dari masyarakat setempat dan juga ada beberapa senior kebersihan yang terlibat karena melihat kami membersihkan sampah,” jelasnya.

Anderias menambahkan, Dengan aksi ini kiranya masyarakat merasa legah dengan gerakan yang diinisiasi oleh Partai Perindo.

Selain membersihkan sampah, Partai Perido Kabupaten Malaka juga menyerahkan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). (Dejan seran)

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *