Pasangnya Pompa Hidram, Diki Dongga Harap Desa Laindeha Jadi Lumbung Jagung untuk Sumba Timur

  • Whatsapp
Anggota DPRD Sumba Timur Umbu Yanto Diki Dongga dan Bupati Sumba Timur serta beberapa Anggota TNI Meninjau lokasi pemasangan pompa Hidram
banner 468x60

Kupang, penanusantara.com – Anggota DPRD Sumba Timur Umbu Yanto Diki Dongga berharap Desa Laindeha yang terletak di Kecamatan Pandawai Kabupaten Sumba Timur, NTT dapat menjadi lumbung jagung untuk Kabupaten Sumba Timur.

Hal itu dikatakan, Umbu Yanto Diki Dongga menaggapi rencana akan dipasangnya Pompa Hidram sebanyak 10 Unit dengan kapasitas pipa 6 Dim dengan luas jangkauan 400 Ha di Desa Laindeha itu.

Read More

banner 300250

Politisi NasDem ini berharap agar project yang sudah direncanakan itu dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan, menurutnya dengan pompa hidram yang rencananya mau dipasang 10 buah itu bisa bermanfaat buat masyarakat dan ke depan desa Laindeha dapat menjadi lumbung jagung untuk Kabupaten Sumba Timur.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pangdam IX Udayana yang sudah membantu masyarakat Desa Laindeha dengan pompa hidram itu

“Saya selaku Anggota DPRD sangat berterima kasih kepada pak Pangdam IX Udayana yang sudah membantu masyarakat desa laindeha dengan pompa hidram yang rencananya air akan dimanfaatkan untuk menanam jagung,” ucap DPRD asal Daerah Pemilihan Dua ini, Senin, 09 Agustus 2021 melalui pesan whatsapp.

Diakuinya bahwa bila sudah terealisasi nanti tentu sangat membantu masyarakat Desa secara khusus, secara umum masyarakat Sumba Timur.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Sumba Timur Umbu Yanto Diki Dongga ikut bersama rombongan Bupati Sumba Timur Khristofel Praing, mengunjungi lokasi yang akan di pasang pompa hidram.

Selain itu ada juga beberapa anggota TNI dari Kodim 1601, pada Kamis, 05 Agustus 2021 lalu. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *