Peduli Kasih, Lusa Ini FirmanMu Gelar Aksi Donor Darah di Rumah Aspirasi

  • Whatsapp
Sekretaris Panitia, Yohanes Agustino Masteriano

Kota Kupang, penanusantara.com- Dalam Rangka kegiatan peduli kasih yang akan digelar pada Jumat 13 Januari 2017 yang mana dirangkai dengan kegiatan aksi Donor Darah.

Aksi Donor Darah ini pun bentuk rasa peduli dan kasih pada sesama manusia yang memiliki hak untuk tetap hidup. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan digelar berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) NTT.

Read More

Demikian Disampaikan Sekretaris Panitia Yohanes Agustino Masteriano atau akrab disapa Yuston kepada media ini, Rabu, (11/01) di Rumah Aspirasi Jeriko.

Dikatakan Yuston, Darah sangat dibutuhkan oleh banyak orang, dan darah bisa menyelamatkan hidup orang banyak.

“Mari kita memberi satu bagian dari hidup kita siapa saja yang membutukanya dan darah salah satu bagian hidup kita yang dapat menyelamatkan kehidupan orang-orang disekeliling kita yang ingin bertahan hidup,” ujar Ketua HIPMI Sikka ini

Yuston bersama seluruh tim pemenagan paket FirmanMu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man) sangat berharap dengan aksi ini maka dapat membantu mereka yang membutuhkan dan semoga kedepannya dengan diadakan kegiatan ini maka membuka mata banyak orang tentang betapa pentingnya darah untuk menyelematkan banyak orang.

“Harapan saya bersama semua tim FirmanMu untuk Aksi Donor darah ini, semoga dari darah yang kita donorkan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan dan semoga kedepannya dengan diadakanya kegiatan ini lebih banyak lagi yang peduli terhadap sesama,” jelas Yuston

Selain itu, Yuston berharap bagi semua pihak untuk bersedia hadir untuk bersama-sama memberikan darah kepada yang membutuhkan.

“Kami harap semua pihak bisa hadir di rumah aspirasi pada jumat ini pukul 08.00 wita,” tuturnya. (Pito)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *