Pelindo III Kupang Hambat Arus Pengiriman Barang Jelang Hari Raya

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – PT Pelindo III Kupang Diduga menghambat Arus Pengiriman Barang di Pelabuhan Tenau Kupang. utamanya bahan kebutuhan pokok masyarakat.

Pasalnya banyak Perusahan Ekpedisi yang mendapat komplain dari berbagai customer yang ahkirnya menilai bahwa Perusahan Ekspedisilah yang menghambat.

“Awalnya kami juga tidak tau sehingga mereka komplain ke kita. ahkirnya mereka sendiri yang turun ke bawah (pelabuhan) untuk mengecek,” ujar salah satu staf di PT Rajawali Putra Maritim saat ditemui media ini, Rabu (21/12/2017) siang.

Intinya yang mereka (Pelindo III Kupang) jelaskan bahwa ada perubahan sistim yang mereka lukakan. Itulah kenapa semua kecewa kenapa diahkir ahkir tahun. Yang kita semua tau bahwa silkus setiap tahun pada bulan Oktober, November dan Desember kita di kupang sini ramai.

“Kenapa di bulan-bulan begitu barang dilalukan perubahan. Kita semua tau bahwa semua barang itu dari Jawa. Dan Tahun Baru itu lebih dari pada Lebaran ,” tambahnya

Menurutnya sampai sekarang juga masih sama, namun ada sistim yang berubah.

“Menurut para sopir sebenarnya contener dari Kapal sudah turun tapi saat mau mengambil ini yang setengah mati, itu karena DO, Truck kita sudah siap tapi untuk mengambil harus DO,” jelasnya

Sementara itu General Manager PT Pelindo III Kupang yang hendak dikonfirmasi, melalui sekretarisnya Jeli mengatakan bahwa JM belum bisa diganggu karena sedang melakukan rapat bersama pimpinan pusat melalui video conference.

Pito Atu

Keterangan Foto Ist

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *