Pemda Belu Terapkan Media Order, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Lembaran media order Iklan Diskominfo Belu
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Kerjasama pemberitaan antara media massa dengan Pemerintah Daerah diharapkan berjalan sesuai UU No.40/1999 dan karakteristik daerah masing-msing.

Hubungan kemitraan antara perusahaan pers dan pemerintah daerah (Pemda) baik itu pemprov dan pemkab bisa berlangsung sesuai ketentuan yang berlaku, yaitu UU No. 40/1999 tentang Pers. Seperti harus berbadan hukum dan mengikuti ketentuan di daerah seperti Pergub dan Perbup.

Read More

banner 300250

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Belu melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) pada tahun anggaran 2021 menerapkan kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Perusahaan media berupa Media Order penayangan iklan.

Hal itu diterapkan Dinas Kominfo Belu dan hanya melayani pemasangan iklan dengan mengambil media order di Dinas Kominfo sesuai format yang tersedia.

“Iya…klu teman2 mau pasang iklan silakan pesan iklan atau media order…karena anggaran iklan juga terbatas…kita hanya layani hari2 besar sj,” pesan Kepala Bidang Hubungan Media dan Sumber Daya pada Dinas Kominfo Belu Dominikis Mali, S.Sos melalui whatsapp, Selasa 22 Juni 2021.

Sementara beredar informasi yang dihimpun media ini bahwa Kominfo Belu hanya menjalin kerjasama dengan beberapa media tertentu ditepis Domi Mali bahwa informasi itu tidak benar.

Menurut Domi Mali bahwa Anggaran tahun 2021 tidak ada dan sudah di refocusin semua dan memungkinkan tahun 2022 diupayakan untuk adakan kerjasama.

“Mungkin tahun depan diupayakan untuk adakan kerja sama sambil menunggu Perintah dari Bupati,” jawabnya. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *