Pemda Kembali Tak Hadir, Kursi Kosong Hiasi Pembukaan Sidang Paripurna 3 DPRD Belu

  • Whatsapp
Pembukaa Rapat Paripurna 3 tahun 2022
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Kursi-kursi kosong hiasi pembukaan rapat Paripurna DPRD Belu Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Belu tahun 2023.

Pembukaa Rapat masa persidangan III yang dipimpin Ketua DPRD Belu Jeremias Manek Seran Junior bersama Wakil Ketua II DPRD Belu Cyprianus Temu, Rabu (16/11/2022).

Pantauan media ini, sidang itu hanya dihadiri 24 Anggota DPRD Belu, dari jumlah DPRD sebanyak 30 orang, sementara kursi kosong itu tidak terisi dari Pihak Pemerintah Daerah, baik itu kursi Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Belu.

Sementara kursi kosong lainnya, menghiasi suasana rapat Paripurna yang digelar tanpa dihadiri pimpinan OPD.

Sekretaris DPRD Belu, Servasius Boko Hela Mau saat pembukaan rapat paripurna itu menyampaikan laporan kehadiran anggota dprd belu dan dinyatakan memenuhui qorum dan meminta Pimpinan DPRD Belu untuk membuka sidang dimaksud.

Sememtara Ketua DPRD Belu Jeremias Menek Seran Junior berdasarkan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kanupaten Belu nomor 7 tahun 2022 tertanggal 11 Oktober 2022 sidang DPRD akan dimulai dengan beberapa agenda pokok.

“Pertama pembahasan rancangan anggaran pendapatan belanja daerah tahun 2023 dan kedua pembahasan rancangan peraturan daerah inisiatif DPRD tentang penataan dan pemberdayaan masyarakat desa, kelurahaan, lembaga adat dan masyarakat hukum adat,” ucap Manek Seran Junior dalam pidatonya. (pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *