Pemkot Kupang Kaloborasi Gelar MMAB, Perkenalkan Beragam Budaya

  • Whatsapp
Mingguan Asyik Bersama (MMAB)
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com -Pemerintah Kota Kupang melalui kaloborasi antara sejumlah OPD seperti, Dinas Parawisata, Perindustrian dan Perdagangan, Pendidikan dan Kebudayaan, DPMPTSP, Pekerjaan Umum, Kebersihan, UPT KPH, Bagian Umum, Kecamatan Kelapa Lima dan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang menyelenggarakan acara Mingguan Asyik Bersama (MMAB), pada Sabtu (24/9/2022) malam

Kegiatan yang bersifat hiburan untuk rakyat Kota Kupang ini dikemas lebih kreatif dengan mengikutsertakan sejumlah musisi dan artis lokal juga para penari.

Berikut Jadwal acara dalam kegiatan MMAB ala Pemkot Kupang; Pasar Murah, Koepan Expo, Jamming musik Akustik, Musik Sasando, Koepan Fashion Week, Repper Kupang, Tari Massal serta Atraksi Seni Reong Ponorogo

Dengan mengusung tema Ekonomi Kreatif Bangkit Parawisata Maju ini juga mendapatkan dukungan oleh sejumlah sponsor, diantaranya Gudang Garam, Bank NTT, IM3, Bank Crsita Jaya, Naka Hotel, Pengadaian Kupang, K2S, HEO Pub&Karaoke, Citra Hotel, Kepala Lima Indah Hotel, Walls Ice Cream, Aice Ice Crea, KWT Sound.

Kegaitan ini direncanakan akan mengangkat Budaya NTT secara umum dan ada juga memeperkenalkan music sasando sebagai budaya NTT. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *