Pemuda Raimataus Antusias Mengimuti Vaksinasi

  • Whatsapp
Salah satu Pemudaima vaksinasi
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Pemuda Raimataus antusias mengikuti vaksinasi yang di gelar oleh Puskesmas Besikama yang dilaksanakan di kantor Desa Raimataus Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Kamis (11/11/2021)

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut di hadiri oleh Kapolsek Malaka Barat beserta beberapa anggota dan Koromil 1605–09/Biudukfoho dan Kodim 1605/Belu, pemuda raimataus berbondong-bondong mendatangi kantor desa agar bisa mendapatkan vaksinasi tersebut.

Read More

banner 300250

Salah satu pemuda Raimataus Heribertus Klau yang ditemui media ini mengaku sangat senang atas kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah mereka atau kantor Desa Raimataus.

“Dengan begitu kami semua tidak takut lagi dengan berita hoax yang menyebar di telingah kami dan kami pun sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang di adakan ini,” katanya.

Kapolsek malaka barat Ferdy Manek mengucapkan terima kasih banyak kepada pemuda Desa Raimataus yang mana sudah mendungkung pihaknya dan turut hadir dan mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Raimataus Donatus Nahak Seran menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi pemuda Raimataus yang hampir 90% mengikuti kegiatan vaksinasi dan sudah mendukung Desa untuk melawan penyebaran covid-19 di Kabupaten Malaka terutama di dalam desa Raimataus. (Dejan Seran)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *