Pengurus MAWU-KUPANG Dilantik, Muhammad Dahlan ajak semua Anggota Bersinergi

  • Whatsapp
Foto bersama usai pelantikan Badan Pengurus (BP) periode 2022/2023
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Perhimpunan Mahasiswa Uyelewun MAWU-KUPANG resmi menggelar pelantikan Badan Pengurus (BP) periode 2022/2023 bertempat di Gedung Biara Hati Kudus, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu, (29/06/22).

Kegiatan pelantikan ini mengusung tema “Mengukuhkan Budaya Intelektual Mawu-Kupang memuju organisasi berbasis Ilmu pengetahuan dan Teknologi yang Berlandaskan Pada Tiga Benang Merah Organisasi”. Prosesi pelantikan merupakan upaya legitimasi kepengurusan yang baru sesuai dengan aturan organisasi yakni berdasarkan anggaran dasar, anggaran rumah tangga AD/ART MAWU-Kupang.

Read More

banner 300250

Turut hadir dalam prosesi pelantikan Dewan Penasehat Mawu-Kupang, Senior alumni Mawu-Kupang, OKP baik lokal maupun nasional, serta panitia pelaksana dan seluruh anggota aktif Mawu-Kupang.

Badan pengurus yang terdiri dari ketua umum Muhamad Dahlan, sekretaris umum Petrus Ledo, bendahara umum Dewi Sartika dan seluruh kepala bidang dan anggota bidang Mawu-Kupang yang baru resmi dilantik oleh Jaini Betan selaku dewan penasehat Mawu-Kupang periode 2022/2023.

Ketua Panitia Maria Friskalia Silang dalam dalam laporan kepanitiaan menyampaikan limpah terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dalam menyukseskan kegiatan pelantikan badan pengurus Periode 2022/2023.

“terima kasih banyak buat semua pihak yang sudah mendukung dalam menyukseskan kegiatan pelantikan badan pengurus yang baru, semoga kedepannya Mawu-Kupang tetap eksis dan membawa perubahan serta dapat berkontribusi ide dan gagasan serta hingga mengaktualisasikan kepada Masyarakat,” katanya dalam laporan.

Ketum umum Muhammad Dahlan dalam sambutan mengatakan siap menjaga amanah yang telah diembannya dan berharap agar satu tahun kepengurusan kedepan semuanya dapat bersinergi guna menjaga eksistensi organisasi serta memohon dukungan dan partisipasi yang memadai dari seluruh anggota aktif agar segala program kerja kepengurusan kedepan dapat dijalankan sebagai mestinya.

“terima kasih atas kepercayaan ini, harapan saya semoga satu tahun kepengurusan ke depan seluruh anggota aktif Mawu-Kupang dapat bersinergi secara sak sama agar satu tahun kepengurusan kedepan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya,” kata Muhammad.

Sementara itu, ketua umum Permata-Kupang Turibius Senai Raya Rino dalam sambutan mewakili OKP menyampaikan siap bekerja sama dengan Mawu-Kupang, baik dalam program kerja organisasi yang bersifat formal maupun non formal.

“mewakili rekan-rekan Permata-Kupang menyampaikan siap bekerjasama dengan Mawu-Kupang, baik dalam program kerja organisasi yang bersifat formal maupun non formal,” ucapnya.

‌Mewakili Senior dan Alumni, Jainudin Umar dalam sambutannya menyampaikan proficiat kepada kepengurusan yang baru saja dilantik. Jainudin juga berharap kedepannya pengurus yang baru saja dilantik dapat membawa suatu perubahan yang inovatif agar kegiatan kedepannya dapat memberi warna yang baru dalam organisasi.

Jainudin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus terdemisior yang telah dengan sepenuh hati menjalankan tugas dan tanggung jawab selama satu tahun kepengurusan sebelumnya.

“yang pertama proficiat untuk Kepengurusan yang baru saja dilantik dan terima kasih buat badan pengurus sebelumnya yang sudah dengan sepenuh hati menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, kiranya dengan kepengurusan yang baru ini dapat membawa suatu perubahan sehingga kegiatan organisasi bukan hanya kegiatan formal saja melainkan kegiatan yang lebih inovatif untuk organisasi,” tutupnya. (arso)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *