PERMATA Kupang Gelar Natal dan Tahun Baru 2022 Bersama

  • Whatsapp
Perhimpunan Mahasiswa Asal Lembata (PERMATA) Kupang dan Orangtua Lembata di Kupang.
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Perhimpunan Mahasiswa Asal Lembata (PERMATA) Kupang menggelar Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kwarda Pramuka NTT pada hari Sabtu tanggal 29 Januari 2022 lalu
mengusung Tema ” Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan”.

Read More

banner 300250

Adapun agenda yang dilaksanakan pada kegiatan ini yakni Ibadah Syukuran dan diskusi bersama dengan Senior/Alumni, dewan pembina dan orang tua Lembata yang terut terlibat dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini awali dengan Ibadah Syukuran yang di pimpin oleh Romo Ande Kabellen.

Koordinator umum dalam kegiatan ini, Yohanes Loli Balawangak menyampaikan Terima kasih kepada orang tua Lembata di Kupang, senior/alumni dan seluruh anggota aktif PERMATA Kupang yang sudah dengan caranya masing-masing telah menyukseskan kegiatan ini.

Sementara itu Terbius Senai Raya Rino mengatakan, kegiatan in semata-mata untuk membangun kedekatan emosional sekaligus silaturahmi bersama antara anggota PERMATA dan juga orang tua Lembata yang ada di Kupang.

“Tentu sebagai mahasiswa Lembata di Kupang sangat merindukan momentum seperti ini dimana kita bersama-sama sebagai orang Lembata berkumpul bersama dalam nuansa persaudaraan,” pungkas mahasiswa politeknik Negeri Kupang itu.

Diketahui kegiatan ini dilanjutkan dengan Diskusi bersama yang dipimpin oleh Kepala Bidang Hubungan Kemasyarakatan PERMATA Kupang, Moh. Junaidi Umar.

Diskusi ini membahas 3 point yakni, PERMATA hari ini dan harapan untuk Permata kedepannya, keberlanjutan Sekretariat Permata, dan Ikatan Keluarga Lembata (IKL) Kupang. (dl)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *