Persami Tersingkir, Impian Bupati Sikka Pupus

  • Whatsapp

Maumere, penanusantara.com – Impian Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera agar tim kesayangan Sepak Bola Persami Maumere untuk mempertahankan gelar pada piala ETMC 2017 di Kabupaten Ende berakhir dengan pupus. Pasalnya, Juara bertahan piala ETMC Persami Maumere tahun 2015 harus tersingkir sejak awal pada babak penyisihan.

Kekalahan tim Persami Maumere sangat tragis karena selama tiga pertandingan selalu menerima kekalahan dengan poin nol.

Read More

Teringat pada sambutan, Bupati Sikka, Drs. Yosep Ansar Rera pada pelepasan tim yang berlangsung pada Selasa (18/07/2017) lalu di Hotel Permatasari menekankan, bahwa tidak ingin kalau piala bergilir El Tari Memorial Cup tahun 2015 ini di lepas dari tangannya karena itu dirinya ingin pada kejuaran El Tari Memorial tahun 2017 ini Tim Persami Maumere harus juara dan mempertahankan gelar juara yang pernah direbut kemarin pada tahun 2015.

“Saya katakan piala ini tidak akan saya berikan kepada team yang lain untuk ambil ini, Piala ini harus menjadi milik kita kembali dan kita harus juara El Tari Memorial tahun 2017 di Kabupaten Ende. Kalian harus optimis, Saya yakin kalian bisa juara,Tidak boleh ada beban diantara kalian, Kita harus membawa kembali piala itu,” tegas Ansar waktu itu.

Komitmen Bupati Sikka agar team Persami Maumere pertahankan gelar ETMC 2015 tersebut, sehingga beliau menguncurkan dana 500 juta untuk mengikuti Turnamen ETMC 2017 yang berlangsung di Ende. Impian Bupati Sikka, Drs Yoseph Ansar agar piala ETMC 2015 tidak lepas dari tangan akhirnya pupus juga dan harus melepaskan piala ETMC tersebut untuk direbutkan oleh kabupaten lain.

Angga, Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *