Persatuan Soe-Kupang di Balikpapan Gelar Natal Bersama

  • Whatsapp
Perstuan Soe Kupang Balikpapan (PSKB) menggelar Acara Natal Bersama
banner 468x60

Balikpapan, penanusantara.com – Perstuan Soe Kupang Balikpapan (PSKB) menggelar Acara Natal Bersama, turut hadir sejumlah perwakilan Tokoh baik dari tokoh Perwakilan Gereja maupun dari Organisasi paguyuban Daerah dan Organisasi Nasional. acara berjalan lancar dan penuh dengan suka ria, untuk kegiatan natal bersama ini di langsungkan di Aula SMA Katolik A. Adisutjipto Balikpapan Minggu, (16/01/2021) lalu.

Tamu undangan yang hadir secarah langsung sebagai Perwakilan yaitu dari FKPB Kota Balikpapan, Satria Kita Pancasila, Ikanusa, Paguyuban Lembata, Paguyuban Maumere, Pengurusan PGI dan PGPI, KWI dan PGLLI serta turut hadir juga perwakilan dari ST. KELEMEN 1 SEPINGGAN.

Read More

banner 300250

Semri Y. Balu selaku ketua panitia mengatakan bahwa untuk acara natal bersama tahun ini pihaknya mengusung tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan”, dengan tema harapanya agar rasa persaudaraan semua di kota Balikpapan ini tetap terjaga dan saling bahu – membahu untuk masyarakat NTT khususnya untuk masyarakat Soe -Kupang agar tetap menjaga ras persaudaraan di tanah rantau ini.

“Ya, kami mengusung tema ini agar kami tetap saling menjaga rasa persaudaraan kami di kota Balikpapan khususnya masyarakat kami dari Soe-Kupang,” ucapa ketua Panitia Semri Y Balu.

Dirinyapun menambahkan bahwa untuk kegiatan ini walaupun sederhana namun pihaknya penuh persiapan di tahun sekitar bulan November 2021.

“Kami persiapkan acara ini sejak bulan November 2021, dan Puji Tuhan hari ini berjalan lancar dan aman,” ucapnya.

Di sisi lain Veri Gusti Busi selaku Ketua PSKB menyampaikan bahwa acara natalan bersama ini merupakan rutinitas Tahun PSKB. Veri juga menghimbau agar masyarakat NTT khususnya Soe-Kupang agar tetap menjaga kesehatan dan Patuhi Protokol kesehatan.

Lanjut Veri, bahwa PSKB adalah wadah yang menaungi masyarakat Soe-Kupang di kota Balikpapan, tentu punya program kerja yang berguna bagi anggota dan keluarga besar paguyuban sendiri.

“Ya, kedepan ini kami akan berkerja sama dengan pihak pemerintah maupun swasta guna melakukan pemberdayaan terhadap anggota PSKB, pemerintah ini pun bukan hanya Pemkot Balikpapan tapi pemerintah asal daerah yaitu Provinsi NTT,” tutup ketua PSKB Veru Gusti Busi.

Laporan : Antonius, Balikpapan

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *