PJ Desa Umalor Salurkan Bantuan Langsung Tunai Perdana

  • Whatsapp
PJ Desa Umalor, Hery Seran menyerahkan Bantuan Langsung Tunai kepada salah satu warga penerima
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Pemerintah Desa Umalor Melalui PJ Hery Seran salurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) perdana bagi 102 jiwa penerima kategori penerima manfaat BLT tahap 1 (Januari-Maret) 2022 di Desa umalor, Kecamatan Malaka Barat Kabupen Malaka pada Rabu, (20/04/2022).

Dalam kegiatan penerimaan BLT tersebut di hadiri Kapolsek Malaka Barat, kecamatan Malaka Barat, pendamping desa, PJ umalor bersama jajaran.

Bacaan Lainnya

banner 300250

PJ Desa Umalor, Hery Seran melalui media ini mengatakan pembagian BLT berlangsung dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, Semua para penerima BLT ini murni dimana dari 102 penerima berhak mendapatkan Rp.900.00 perorang dengan itu total anggaran 2022 adalah Rp.91.800.000.

Sementara itu Kapolsek Malaka Barat Ferdy Manek menegaskan bagi para penerima harus memiliki kartu vaksin bagi masyarakat, yang belum di vaksin pihaknya sudah siapkan tim vaksinasi, sehingga yang belum di vaksin bisa langsung divaksin baru bisa menerima BLT.

“Kami akan terus bergerak semaksimal mungkin untuk mendukung pemerintah mengejar target vaksinasi yang sudah di tentukan oleh pemerintah,” tutupnya. (Ds)

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *